Erika Eleniak Tak Nyaman Dicap Simbol Seks dalam Serial <i>Baywatch</i>
Erika Eleniak (Instagram @officialerikaeleniak)

Bagikan:

JAKARTA - Erika Eleniak masih remaja ketika dia bergabung dalam serial Baywatch pada tahun 1989. Saat itu, ia bermain bersama aktor/aktris ternama David Hasselhoff dan Pamela Anderson.

Aktris Amerika Serikat, yang kini berusia 51 tahun, berbicara tentang pengalamannya di serial tersebut dalam sebuah film dokumenter baru yang disutradarai Matt Felker.

Berbicara tentang pakaian renang merah ikonik dan kepercayaan dirinya di lokasi syuting, Erika mengatakan dia tidak nyaman menjadi simbol seks.

"Ayo bertaruh, jika Anda mengenakan pakaian renang sekarang dan tampil di depan banyak pemain dan kru, (rasa tidak nyaman) itulah yang saya rasakan," katanya dalam wawancara dengan Sky News beberapa waktu lalu.

"Seratus persen, sejujurnya, sama seperti yang akan Anda rasakan. Rasanya canggung. Anda tahu, Anda sangat tidak aman. Bagi saya, (saya) selalu mengkhawatirkan apa yang ditayangkan."

Sebagai seorang aktris, lanjut Erika, ia hanya ingin fokus pada pekerjaannya. Namun, ia selalu saja berpikir, apakah ada (bagian vitalnya) yang menyembul dari pakaian renangnya.

"Kamu tahu, hal-hal itu. Jadi semua itu ada di sana, dan tidak mudah," sambungnya.

Menurut Erika, aktris secara harfiah adalah orang yang paling tidak aman di planet ini. Ia berbicara untuk dirinya sendiri, tetapi sebagian besar yang ia tahu, itu karena ia terus-menerus diperhatikan banyak orang.

"Saya pikir ada kesalahpahaman yang dipikirkan orang, ya, karena Anda menempatkan diri Anda di luar sana, tentu saja Anda harus menjadi orang yang percaya diri. Tidak seperti itu, sebenarnya tidak."

Terkait