Waringin Hospitality Hotel Group Tawarkan Waralaba di Indonesia
Waralaba Hotel (Foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - Membangun bisnis di bidang property hotel bukan merupakan hal yang mustahil. Namun, anda akan membutuhkan model yang tidak sedikit untuk bisa mewujudkan hal ini. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini pengembangan bisnis property hotel local yang ada di Indonesia seperti Waringin Hospitality Hotel Group telah menyediakan kerjasama waralaba. Anda bisa mewujudkan impian memiliki hotel dengan cara bekerjasama dengan Waringin Hospitality Hotel Group.

Waringin Hospitality Hotel Group merupakan management hotel group yang telah berdiri sejak tahun 2010, merupakan anak perusahaan dari Waringin Group. Di pertengahan tahun 2022 Waringin Hospitality kini telah memiliki 26 unit hotel yang telah beroperasi di berbagai kota seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

Ada 4 brand hotel yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group, yaitu “Hotel 88” untuk kelas hotel bintang 2 - 4 , “Luminor Hotel” untuk kelas hotel bintang 3, “Manage By WH” untuk kelas hotel resort & villa, dan brand yang akan segera muncul adalah “Luminor Signature” untuk kelas hotel bintang 4.

Jadi anda tidak perlu kuatir lagi dengan management hotel Waringin Hospitality Hotel Group, karena pengelolaan hotel ditangani oleh tenaga-tenaga ahli perhotelan yang sudah berpengalaman di berbagai hotel bertaraf nasional dan internasional.

Waringin Hospitality Hotel Group memiliki kredibilitas dan kompetensi yang memadai untuk membantu para investor dalam merencanakan, membangun, membuka, mengelola, serta merngoperasikan hotel.

“Setelah 2 tahun berjuang melawan pandemic covid-19, dan berjuang melawan inflasi, tiba kini saatnya pergerakan ekonomi pariwisata akan bergerak maju, dan kembali mendorong laju perekonomian negara Indonesia. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia dan turis asing pun sudah mengebu-gebu untuk berwisata di berbagai tempat. Maka tentu saja kami optimis untuk terus melebarkan sayap di berbagai kota di Indonesia bersama para investor. Ini adalah peluang terbaik bagi anda untuk berkembang bersama kami”, ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Beberapa project hotel yang akan kami buka di tahun tahun berikutnya yaitu di daerah Botani Square Bogor, Sentul Bogor, Pancoran Tebet Jakarta, Batu Licin Kalimantan Selatan, Antasari Banjarmasin, Kasuari Gorontalo, Letkol Iskandar Palembang, Alam Sutra BSD Tangerang, Cilegon Serang, Uluwatu Bali, Gili Air Lombok, Jayapura, Ambon, Sumenep Madura, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. (ADV)