Adik Amber Heard Sebut Penampilan Johnny Depp di VMA MTV Menjijikkan
MTV

Bagikan:

JAKARTA - Johnny Depp tampil sebagai astronaut yang melayang di atas penonton di Video Music Awards MTV, Minggu, 28 Agustus. Wajah Depp secara digital muncul di dalam helm astronaut, terinspirasi dari Moon Person VMA, dan dia melontarkan gurauan sepanjang acara.

"Saya butuh pekerjaan," canda aktor "Pirates of the Caribbean" di awal acara, dikutip dari Reuters, Senin, 29 Agustus.

Setelah itu, Depp mengatakan dia bisa bekerja untuk "ulang tahun, bar mitzvah, bat mitzvah, pernikahan, apa pun yang Anda butuhkan."

Rupanya, penampilan itu membuat adik Amber Heard, Whitney Heard marah. Dia meluapkan kemarahan kepada panitia VMA melalui InstaStory. Whitney menilai panitia VMA putus asa karena mengundang Depp.

Whitney juga menambahkan tagar #DVMAS hingga #IStandWithAmberHeard pada unggahnnya itu.

"@MTV kamu menjijikan dan kelihatan putus asa!," tulis Whitney Heard.

"Saya benar-benar berharap tidak ada satu pun yang membuat keputusan tersebut memiliki anak perempuan," lanjutnya.

Amber Heard saat ini tengah dilanda masalah finansial usai berkonflik dengan Johnny Deep. Bintang Aquaman ini harus membayar denda sebesar US$10 juta atau sekira Rp148,5 miliar kepada Johnny Depp.

Berbeda nasib dengan Amber Heard, Johnny Deep bisa bernapas lega soal masalah finansial. Karir Johnny Depp kembali menanjak.

Usai lepas karakter Jack Sparrow, Disney meminta Johnny Deep kembali namun belum ada keputusan. Dia juga menjadi sutradara Modigliani, sekaligus pemain dengan berperan menjadi Kong Louis XV.