Bangkit dari Masa Vakum, Halus Lembut Siapkan Single Anyar
Halus Lembut (Dok. Halus Lembut)

Bagikan:

JAKARTA - Band asal Jakarta, Halus Lembut, bangkit dengan mempersiapkan karya tunggal baru. Lagu yang judulnya masih dirahasiakan ini merupakan tindak lanjut dari Kapal Miring yang dirilis empat tahun lalu.

Menurut Ongko, gitaris Halus Lembut, single tersebut akan dirilis bulan depan sekaligus jadi penanda comeback-nya mereka setelah vakum cukup lama.

"Kita tetap mau bermusik dan berkarya makanya kita lagi siapin single kedua. Pastinya (lagunya) kekinian, tapi tetap berbau Indonesia," kata Ongko dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Band yang juga beranggotakan Zula (vokal) dan Julian (drum) ini menjelaskan, keindonesia yang dimaksud dalam lagunya nanti adalah keberagaman negara kita yang terdiri dari bermacam-macam suku bangsa.

"Kami memilih menggambarkan itu dengan laki-laki Indonesia yang tentunya wajah laki-laki di Indonesia beraneka ragam. Untuk detailnya tunggu aja lah ya," ujar Ongko.

Namun, sebelum merilis karya tunggal keduanya, Halus Lembut akan tampil untuk kali pertama seusai pandemi di Festival Musik Rumah 2022 (PMR 2022) pada 19 Agustus mendatang.