Salah Satu Aktornya Terkonfirmasi Positif COVID-19, Variety show "2 Days & 1 Night Season 4" Dihentikan Sementara
Artis Kim Jung-min. (Foto: Instagram @79jongmin)

Bagikan:

JAKARTA- Proses syuting Variety show "2 Days & 1 Night Season 4" terpaksa dihentikan sementara. Pasalnya, salah satu pemerannya, Kim Jong-min, dikabarkan positif COVID-19.

Kim Jong-min awalnya mengalami sakit tenggorokan ringan di lokasi syuting "2 Days & 1 Night Season 4" pada 22 Juli. Kemudian, dia pun menjalani tes PCR dan mendapatkan hasil positif pada 23 Juli waktu setempat.

Selain Kim Jong-min, seluruh pemeran lainnya dinyatakan negatif dengan menggunakan alat tes mandiri, demikian yang dilansir Soompi via Antara.

"Pada 23 Juli, artis kami Kim Jong-min didiagnosis COVID-19. Pada 22 Juli, Kim Jong Min mengalami gejala sakit tenggorokan ringan di lokasi syuting '2 Days & 1 Night'. Dia pun menggunakan alat tes mandiri dan mendapat hasil positif," kata agensi J-G Star.

"Oleh karena itu, dia menjalani tes PCR pada pagi hari tanggal 23 Juli dan hasilnya kembali positif."

"Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, Kim Jong-min saat ini telah menghentikan seluruh aktivitasnya dan fokus pada perawatan di karantina mandiri," tambahnya.

Sebelumnya, Kim Jong-min juga diketahui sempat mengalami COVID-19 pada bulan Februari. Saat itu, Kim Jong-min juga segera menghentikan seluruh aktivitasnya dan menjalani isolasi mandiri.