Pembunuh Aktor Eddie Hassell Ditangkap Polisi
Eddie Hassell (Twitter @eddiehassell)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus pembunuhan aktor Eddie Hassell mendapat titik terang. Seorang laki-laki berumur 18 tahun bernama D’jon Antone ditangkap pada Rabu, 4 November oleh US Marshal Services.

Sebelumnya, Eddie Hassell ditembak di luar apartemennya pada Minggu, 1 November. Ia meninggal pada usia 30 tahun.

Mengutip NME pada hari ini Antone ditangkap di Grand Prairie, Texas. Detektif mengklaim Antone mencoba merampok Hassell karena Antone tidak tinggal di daerah dekat apartemen tempat Eddie Hassell berada.

Kini, D’jon Antone didakwa pembunuhan besar dengan jaminan 500 ribu dolar Amerika Serikat.

Kekasih Eddie Hassell, Andrea Trester mengaku saat itu Hassell hanya memegang kunci apartemen Trester dan tidak membawa apapun.

Manajer Hassell juga mengatakan saat kejadian berlangsung, kekasih Hassell berada di dalam apartemen dan tidak melihat tersangkanya.

Eddie Hassell membintangi beberapa film dan serial. Salah satu yang mengangkat namanya adalah film The Kids Are All Right di mana ia berperan sebagai Clay dan bersanding dengan Julianne Moore, Mark Ruffalo, Annette Bening, Josh Hutcherson dan lainnya.

Ia juga membintangi film tentang Steve Jobs, Jobs, Devious Maids, Bones, Surface, dan Studio 60 on the Sunset Trip.

Beberapa kerabat yang mengenai Eddie Hassell mengirimkan ucapan belasungkawa. Salah satunya, Chris Espinosa, karyawan senior Apple Inc. yang perannya dimainkan Hassell ketika membintangi film Jobs. "Ini benar-benar sebuah tragedi dan tidak masuk akal."