Bahagianya Omesh dan Dian Ayu Sambut Anak Ketiga di Iduladha
Ananda Omesh - Dian Ayu (Instagram @dianayulestari)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu mendapat berkah yang membahagiakan di hari Iduladha. Dian Ayu melahirkan anak ketiga pada Minggu, 10 Juli 2022.

Kabar baik ini disampaikan Omesh dan Dian Ayu lewat akun Instagram keduanya. Mereka mengunggah foto memeluk anak ketiga mereka bersama-sama. Senyum bahagia terpancar dari wajah pasangan ini.

"Idul Adha, 10 Juli 2022.. Teruntuk anakku.. Allahumma inni uhibbuha faahibbaha wa ahibba mayyuhibbuha "Ya Allah.. sesungguhnya aku menyayanginya, maka sayangi lah ia dan sayangi orang yang menyayanginya"," tulis Ananda Omesh pada hari ini, Senin, 11 Juli.

Dian Ayu juga membagikan foto Omesh yang berada di sampingnya selama masa persalinan.

"Supporter nomor satu aku.. I love you abiiii," tulis Dian Ayu lewat media sosialnya.

Omesh dan Dian Ayu belum mengungkap nama lengkap anak ketiga mereka. Meski begitu, ucapan selamat mengalir deras lewat akun keduanya.

“Alhamdulillah Mesh Ayuuuu ngiring bingah. cepet pulihh buat Ayuuu,” tulis Poppy Sovia.

“Selamat A omesh dan umi @dianayulestari yeaayy.. selamat selamat selamat.. sehat sehat selalu yahh.. umi cepat pulih yahh..” tulis Astrid Tiar.

“Congrats kaliaaan, sehat2 semua ya,” kata Tya Ariestya.

“Selamat omesh dan ayu,” tulis Andre Taulany.

Tiga hari sebelumnya, Omesh dan Dian Ayu merayakan ulang tahun pernikahan ke-10. Dian Ayu mengatakan ia pergi dengan Omesh seharian karena sedang kontraksi yang semakin sering.

Omesh dan Dian Ayu memiliki dua anak perempuan dan laki-laki. Anak pertama diberi nama Btari Embun Anandayu sedangkan anak kedua bernama Btara Langit Anandayu.