Sam Smith Ingin Jadi 'Ibu' di Usia 35 Tahun
Sam Smith (Twitter @samsmith)

Bagikan:

JAKARTA - Sam Smith mengatakan, ia ingin menjadi seorang ibu pada usia 35 tahun. Namun, ia ingin melakukannya setelah menemukan pacar, sesuatu yang saat ini ia perjuangkan.

Penyanyi non-biner berusia 28 tahun ini mendeskripsikan, mencari pasangan di London adalah hal yang melelahkan.

“Saya ingin memiliki anak,” kata Smith selama wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music.

“Saya menginginkan semuanya. Saya ingin punya anak. Saya ingin bersama anak-anak dan saya ingin melihat mereka tumbuh dan bersama mereka setiap hari. Saya ingin menjadi ibu."

"Saya pasti akan melakukan itu pada suatu saat, tetapi saya masih memiliki lebih banyak hal dalam diri saya. Saya masih punya ambisi," Smith melanjutkan.

Smith berkata bahwa ia tidak bisa menemukan pacar di London. Pelantun To Die For itu menambahkan, ia lebih suka memiliki pasangan terlebih dahulu sebelum memulai sebuah keluarga.

“Saya akan bekerja keras sampai saat itu tiba [dan] mudah-mudahan menemukan pacar - tetapi mereka sama sekali tidak bisa ditemukan di mana pun di London,” kata Smith.

“Saya telah mencari ke mana-mana. Sejujurnya, saya sudah berada di garis depan sekarang selama tiga tahun yang baik dan itu melelahkan."

Smith juga menjelaskan bahwa sejak berterus terang sebagai non-biner tahun lalu, ia merasa rasa takutnya berkurang untuk memulai sebuah keluarga dan menemukan cinta.

“Kedengarannya klise untuk mengatakannya, tapi saya merasa sangat bebas. Saya merasa sangat tidak takut gagal, tidak takut akan ketidaksempurnaan saya,” pungkas Smith.