Emma Thompson akan Bintangi Komedi Seks <i>Good Luck to You, Leo Grande</i>
Emma Thompson (Instagram @Emma Thompson138)

Bagikan:

JAKARTA - Ikon akting Inggris Emma Thompson akan membintangi komedi seks tentang pencarian wanita paruh baya dalam upaya memenuhi sisi erotisnya.

Good Luck to You, Leo Grande adalah tindak lanjut dari sutradara Sophie Hyde yang sedang naik daun untuk film hitnya, Sundance yang dirilis tahun lalu. 

Dalam film ini, Emma berperan sebagai Nancy, seorang janda berusia 55 tahun yang ingin melakukan hubungan seks yang baik dan benar untuk pertama kali dalam hidupnya.

Menurut The Hollywood Reporter, Rabu, 28 Oktober, plotnya mengikuti Nancy saat dia menyewa Leo, seorang terapis seks berusia 20-an, untuk membantunya menemukan nirwana seksual.

“Saya sangat tertantang bisa bekerja dengan Emma Thompson yang sangat lucu dan sangat jujur ​​untuk mengeksplorasi keintiman dan keinginan, dan untuk menampilkan hubungan yang terasa tidak terduga dan menyenangkan,” kata Hyde.

"Pada saat kebutuhan kita akan satu sama lain begitu jelas, akan sangat menyenangkan untuk menciptakan dan menunjukkan hubungan antara dua orang, yang lucu, seksi, dan mengharukan."

Good Luck to You, Leo Grande ditulis oleh komedian Inggris Katy Brand, dan akan mulai syuting di London awal tahun depan.