Konyol, Model Ini Bikin Penerbangan Tertunda 2,5 Jam karena Asyik Makan Tiram di Restoran
Ruby Tuesday Matthews (Instagram @rubytuesdaymatthews)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang penumpang memicu kemarahan penumpang lain karena menyebabkan penerbangan Jetstar tertunda. Bayangkan, ketika pesawat  hendak lepas landas, ia malah asyik duduk di restoran sambil makan tiram.

Ruby Tuesday Matthews, seorang influencer, tidak menunggu di Ballina Byron Gateway Airport di bandara New South Wales saat penerbangannya ke Sydney ditunda selama 2,5 jam. Sebaliknya, dia pergi untuk makan malam di restoran tepi pantai dengan seorang teman. Ibu dua anak itu bahkan merekam momen saat mereka menikmati makan malam seafood-nya.

Penerbangan yang ditumpangi Ruby dijadwalkan ulang pada pukul 18:20 dan staf bandara harus menelepon sang model untuk kembali ke gerbangnya. Ruby dan rekan seperjalanannya kembali ke bandara 30 menit setelah pesawat akan lepas landas, yang membuat marah sesama wisatawan.

Dalam sebuah video yang diterbitkan di Daily Mail, mereka dicemooh sesama penumpang yang meneriakkan "bagaimana kabar tiram" dan "hari yang indah untuk menjadi cantik" pada mereka.

Bintang Instagram itu membela diri dan mengatakan itu adalah "kesalahan yang tidak bersalah".

Dia mengaku tidak mendengar pengumuman tersebut dan kemudian menyalahkan staf Jetstar atas cara mereka menanggapi masalah tersebut.

Ruby juga menunjukkan bahwa penumpang lain kembali ke pesawat bahkan lebih lambat dari dia.

Dalam kata-kata kasar Instagram, Ruby berkata: “Saya memiliki pengalaman penerbangan yang cukup traumatis, terima kasih Jetstar, Anda tidak pernah berhenti membuat saya takjub.

Unggahan Instastory Ruby soal #oystergate (Instagram @rubytuesdaymatthews)

“Maaf, tapi itu bukan salah saya ... kami diberitahu bahwa pesawat akan lepas landas pada pukul 19.45, saya belum makan sejak smoothie saya pagi itu karena saya telah mengikuti rapat secara beruntun.

"Saya seperti 'persetan, saya akan mencari makan di luar bandara, itu dua jam sampai penerbangan kita lepas landas, saya akan pergi'.

“Saya keluar, saya tidak mendengar pengumuman kedua yang ternyata mengatakan 'jangan tinggalkan bandara'.

"Saya tidak mendengarnya, saya bersumpah, saya tidak akan meninggalkan bandara (jika saya mendengarnya), saya bukan orang yang brengsek, saya sangat menghormati orang lain."

Meskipun Ruby menggambarkan cobaan itu sebagai peristiwa "traumatis", dia terus menganggapnya sebagai hal lucu.

Suatu hari setelah penerbangannya yang tertunda itu, dia pergi makan tiram lagi bersama seorang temannya di Sydney.

Dia dengan nakal mencap insiden itu "#oystergate", yang kemungkinan akan memicu kembali kemarahan dari para kritikus.