Kehebohan Susan Sameh Saat Memberi Semangat Fajar Alfian Berbuah Kemenangan di Indonesia Masters 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang berbeda di gelaran final pertandingan bulu tangkis Indonesia Masters 2022 saat pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan China Liang Wei Keng/Wang Chang di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu, 12 Juni 2022.

Aktris Susan Sameh terlihat hadir dalam final Indonesia Masters 2022. Ia datang untuk mendukung sang kekasih, Fajar Alfian yang berlaga pada Minggu, 12 Juni.

Susan mengenakan jersey bertuliskan “F Alfian” dan “Indonesia” di bagian belakang. Ia juga duduk di barisan paling depan saat menyaksikan Fajar Alfian.

Susan menonton pertandingan bersama beberapa teman. Felicya Angelista terlihat merekam Susan yang nampak serius menonton semifinal dan final.

“Eh ada yang tegang. Biasa aja dong. Tegang banget ibu. Teriaknya semangat ya. Bismillah,” kata Felicya Angelista.

“Hehehe dingin banget tanganku,” jawab Susan Sameh.

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses keluar sebagai juara Indonesia Masters 2022. Saat dinyatakan sebagai pemenang, Alfian pun menengok ke arah Susan Sameh.

Gelar juara didapat setelah kemenangan dua gim 21-10 dan 21-17 atas ganda putra China Liang Wei Keng/Wang Chang. Ini merupakan partai final keempat mereka dalam lima turnamen individual sejak kalah pada babak pertama All England 2022. Selain itu, ini juga menjadi gelar kedua Fajar/Rian dalam tahun ini.

Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang keluar sebagai juara Indonesia Masters tahun ini dari dua wakil yang lolos ke final. Susan pun membagikan momen saat Fajar dan Rian berdiri di atas podium.

Bukan rahasia baru bahwa Susan Sameh dan Fajar Alfian sedang menjalin hubungan. Keduanya bahkan sering berinteraksi satu sama lain lewat media sosial.