Sedih, Atalia Istri Ridwan Kamil Unggah Kenangan Saat Bersama Eril, Begini Dukungan Cintami Atmanagara, Eddies Adelia dan Sarah Vi
Atalia dan Eril. (Instagram @ataliapr)

Bagikan:

JAKARTA- Orang tua mana yang tak sedih dengan kepergian anaknya yang mereka cintai. Itu pula yang dialami Atalia Praratya dan Ridwan Kamil. Meski sudah mengikhlaskan kepergian sang putra, namun upaya pencarian masih dilakukan. 

Secercah asa terpanjat di tengah masa pencarian ini.  Harapannya tak lain agar jasad mendiang Emmeril Khan Mumtadz bisa ditemukan meski kondisinya sudah tak bernyawa.

Atalia sebagai ibu yang melahirkan dan membesarkan Eril, paling sedih dengan keghilangan ini. Harapan yang diembankan ke pada sang putra yang bisa menyelesaikan studi di Swiss, kini tinggal kenangan. 

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Atalia kembali mengunggah kenangan bersama dengan Eril melalui akun instagram miliknya @ataliapr. Saat itu Atalia, Ridwan Kamil, dan sang adik Camillia Laetitia Azzahra. Dalam unggahannya Atalia menulis caption yang singkat namun bermakna dalam. "Cuma rindu..," begitu ia menuliskan postingannya.

Dalam unggahan itu tampak jelas bagaimana kedekatan Atalia dan Ridwan Kamil dengan kedua anaknya. Mereka berjalan-jalan ke lokasi wisata bersama. Di lokasi wisata mereka bermain penuh akrab. Meski bermain tanpa alat namun sudah menumbuhkan keceriaan. Sederhana namun penuh dengan makna. 

Atalia, Ridwa Kamil danZahra. (Instagram @ataliapr)
Atalia, Ridwan Kamil dan Zahra. (Instagram @ataliapr)

Sejatinya apa yang dialami Atalia bukan hanya; Cuma rindu, namun rindu yang teramat dalam. Kenangan bersama yang sudah terukir ingin diulang lagi kalau sang anak bisa kembali. 

Unggahan ini direspon oleh penyanyi kondang Chintami Atmanagara melalui akun pribadinya @chintamiatmanagara. "Semoga setiap hari bertambah dan bertambah lagi Allah beri kekuatan dan kesabaran 🤲🤲🤲. Sehat selalu kang Emil & teh Lia ❤️," tulisnya.

Atalia dan Eril. (Instagram @ataliapr)
Atalia dan Eril. (Instagram @ataliapr)

Dukungan serupa juga disampaikan pesinetron Eddies Adelia dan Sarah Vi. "Semoga semakin dikuatkan ya ibu ku sayang 😢😭💖 peluuuuuk saayaaang 🥰," harap Eddies melalui akunnya @eddiesadellia.

Sedangkan bintang sinetron Sarah Vi berdoa untuk almarhum. "Allahummaghfir lahu warhamhu wa ‘aafihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzulahu wa wassi’ mudkhalahu waghsilhu bilmaa`i wats tsalji wal baradi wa naqqihi minal khathaayaa kamaa naqqaitats tsaubal abyadla minad danasi wa abdilhu daaran khairan min daarihi wa ahlan khairan min ahlihi wa zaujan khairan min zaujihi wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min ‘adzaabil qabri au min ‘adzaabin naar❤️❤️❤️❤️," tulis Sarah melalui akunnya @sarahvi_.

Doa untuk Atalia dan Ridwan Kamil dan keluarga juga disampaikan oleh warganet yang lain. Doa terbaik dipanjatkan untuk mendiang Eril yang diberitakan hilang di sungai Aare, Swiss pekan lalu.