3 Fakta Hubungan Angelina Sondakh dengan Steven Rumangkang
Angelina Sondakh - Steven Rumangkang (Instagram @angelinasondakh09)

Bagikan:

JAKARTA - Angelina Sondakh bertemu dengan Steven Rumangkang selepas bebas dari penjara. Lewat video terbaru di Keema Entertainment, mereka diketahui pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Keduanya terlihat tidak canggung kala bertemu lagi setelah sekian lama. Mereka juga menceritakan momen pertama kali bertemu di panggung politik.

Sejarah Tidak Bisa Dihapus

“Aku dan Steven ini dulu pernah punya hubungan yang spesial,” kata Angelina Sondakh dalam video tersebut pada Minggu, 29 Mei.

“Namanya sejarah kan nggak bisa dihapus,” kata Steven Rumangkang dengan santai.

Hubungan mereka berjalan sejak tahun 2003 namun mereka tidak menjelaskan alasan hubungan itu berakhir.

Panggung Politik

Steven menjelaskan hubungan mereka bermula ketika mereka bertemu di partai politik. Saat itu mereka sering berbagi pendapat dan membuat keduanya nyaman antara satu sama lain.

"Ya karena sering tukar pikiran, sharing. Dengan mengemukakan gagasan-gagasan, dari situ lah mulai timbul, apa, gelembung-gelembung," kata Steven Rumangkang.

"Aku tuh mau bilang makasih untuk semua ilmu waktu kita masih pacaran," jawab perempuan yang akrab disapa Angie.

Berteman Baik

Dipertemukan lagi, Steven Rumangkang dan Angelina Sondakh tidak punya rencana untuk menjalin hubungan. Angelina Sondakh juga fokus mengurus anak-anak dari pernikahannya dengan Adjie Massaid.

Steven pun mengapresiasi Angie kembali karena saat itu mereka bisa berbicara banyak hal.

"Ya aku kan ngomong juga nyambung sama kamu. Jadi dalam banyak topik, banyak hal gitu, kayaknya ada something in common-nya gitu. Enak gitu buat diajak diskusi," kata Steven Rumangkang.