Kanye West Rilis Video Kampanye Presiden 2020
Kanye West (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga minggu menuju pemilihan presiden Amerika Serikat, musisi Kanye West merilis iklan kampanye pertamanya melalui Twitter pada hari ini, 13 Oktober.

Dalam video terbarunya, West menceritakan masa depan Amerika dan bagaimana membangun komunitas dengan menghidupkan komitmen pada keimanan.

Video dengan narasi Kanye West itu sesekali menampilkan suasana laut dan kondisi masyarakat.

“Kita harus memikirkan seluruh hal bersama untuk berkontemplasi masa depan kita, untuk menghidupkan mimpi kita, kita harus memiliki visi,” katanya berdiri di depan bendera Amerika Serikat.

“Kita tidak hanya menjadi suar bagi dunia tetapi kita harus menjadi pelayan bagi satu sama lain, mendukung satu sama lain, membantu sama lain, untuk mengangkat satu sama lain, sesama Amerika, kita bisa menjadi makmur bersama.”

Tidak diketahui alasan mengapa West baru mengunggah video kampanyenya saat ini. Mengingat masyarakat sudah mengirimkan dukungan mereka.

Menilik situs resminya, West tidak memberikan informasi lengkap mengenai pencalonannya. Situs ini dipenuhi dengan berbagai merchandise resmi serta beberapa barisan ayat Alkitab.

Ia juga membuka laman donasi bagi masyarakat yang ingin mendukungnya menjadi Presiden 2020.

Ia juga mengunggah hasil penjualan merchandise. “Kanye 2020 Topi Ungu Terjual Paling Banyak Sejauh Ini. Puji Tuhan. Terima Kasih Atas Dukungan Kalian,” katanya menyertakan total penjualan yang menuliskan 6,138 pesanan.

Kanye seakan tidak berhenti bersuara. Melalui akun Twitter-nya, ia juga menyuarakan sejumlah isu yang sedang berlangsung seperti kemenangan Lakers serta kekerasan di Nigeria.