Taman Nijigen no Mori Hadirkan Patung Godzilla dari Film Aslinya
Godzilla (Instagram @nijigennomori)

Bagikan:

JAKARTA - Taman Nijigen no Mori atau dikenal sebagai Awaji Island Anime meresmikan patung Godzilla dengan ketinggian mencapai 65 kaki.

Mereka juga menyiapkan wahana baru bernama Godzilla Interception Operation yang merupakan instalasi permanen pertama yang menampilkan monster kaiju dari film Godzilla karya Ishiro Honda yang dirilis pada 1954.

Dengan wahana ini, pengunjung dapat menikmati zip line, arena tembak-tembakan, dan museum yang bisa dilakukan mulai 10 Oktober.

Arena zip line menampilkan pengunjung yang menaiki tali yang masuk dari mulut Godzilla.

Ada juga museum Godzilla pertama yang menghadirkan cerita sukses Godzilla dengan berbagai materi. Seluruh informasi mengenai pembuatan bisa disaksikan di sini sesuka hati.

Sebelumnya, atraksi baru ini akan diresmikan pada musim panas 2020 tetapi karena adanya pandemi COVID-19, mereka baru bisa meresmikan pada 10 Oktober.

Melalui sejumlah unggahan, tampak monster kaiju itu terlihat persis dengan apa yang ada di film. Dengan giginya yang besar dan kulit bersisik, patung ini terlihat menyeramkan.

Patung Godzilla ini berukuran tinggi 65 kaki, lebar 82 kaki serta panjang 180 kaki. Pengunjung bisa mengunjungi Nijigen no Mori mulai 10 Oktober dengan menjalankan sejumlah aturan kesehatan.