Seol Kyung Gu dan Park Hae Soo Perang di Trailer Perdana <i>Yaksha: Ruthless Operations</i>
Park Hae Soo (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Yaksha: Ruthless Operations adalah film aksi terbaru dari Korea Selatan dari Netflix. Film yang disutradarai Na Hyun ini menceritakan konflik di antara seorang jaksa ternama dengan pemimpin tim Operasi Rahasia.

Yaksha: Ruthless Operations menceritakan Ji Kang In atau dijuluki Yaksha (Seol Kyung Gu) pemimpin Operasi Rahasia yang melakukan misi.

Ia memiliki beberapa anggota tim yang cerdas yakni Chief Hong (Yang Dong Geun), Hee Won (Lee El), Jae Gyu (Song Jae Rim), dan Jung Dae (Jinyoung).

Sementara itu ada Han Ji Hoon (Park Hae Soo),seorang jaksa yang ditugaskan untuk menyelidiki pergerakan tim Operasi Rahasia. Han Ji Hoon berhadapan dengan Ji Kang In di tengah misi inspeksi di Shenyang.

Trailer resmi yang dirilis Netflix pada Jumat, 25 Maret menampilkan sederet aksi baku tembak dan pengejaran Ji Kang In dan Han Ji Hoon. Sebagai jaksa yang patuh, Han Ji Hoon berusaha mencari tahu rencana yang dilakukan tim Operasi Rahasia.

Dalam satu adegan, Han Ji Hoon terlihat memegang senjata dan bersembunyi bersama tim Operasi Rahasia. Film ini juga dibintangi Hiroyuki Ikeuchi sebagai penampilan khusus. Karakternya memiliki koneksi dengan plot utama Yaksha.

Tentunya penonton penasaran dengan akting Park Hae Soo setelah mencuri perhatian lewat Squid Game yang mendunia.

Adapun Yaksha: Ruthless Operations akan tayang di Netflix pada 8 April mendatang.