Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan membuat warganet kuatir karena mengunggah kata-kata tentang ketidaksetiaan dan merampas hak milik orang lain di Instagram. Sebagaimana diketahui, Desiree telah melampaui perpisahan yang dramatis dengan Hotma Sitompul.

Tahun 2021 lalu, Desiree mengaku diusir oleh Hotma. Suaminya juga mengambil tanah milik ibunya dengan membangun pagar di atas tanah ibunya. Merasa dikhianati dan tak mendapat nafkah, Desiree akhirnya memperjuangkan haknya dengan mengandeng pengacara Hotman Paris.

Usahanya tak sia-sia, mereka akhirnya sepakat bercerai dengan pembagian harta yang tidak diumumkan. Desiree pun nampak tenang dengan berbagai bisnis yang dijalaninya.

Namun, unggahannya pada Kamis, 24 Maret membuat warganet kuatir. Dia mengunggah berbagai hewan yang duduk rapi mengahadap depan dan belakang.

"Mereka pun bingung liat manusia banyak yang aneh-aneh, boro-boro setia, banyaknya manyerobot, merampas, mencuri milik orang lain yang bukan haknya belum lagi tidak sesuai kelakuan dengan omongannya.... kambing kali ya yang dipegang ekornya.... Pantasnya dikasi ekor aja ya.... cape deh," tulisnya.

Seolah tak mau berlarut-larut Desiree kembali menekankan diri untuk tetap semangat. "Semangat semangat, kita yang tidak tidak mau dianggep kambing ...yuk selaraskan perkataan, isi hati dan perbuatan kita.... selamat pagi....selamat beraktifitas teman-teman...," lanjutnya.

Warganet yang kuatir pun menanyakan kabar Desiree Tarigan. "Desss yang kuat - doa yg terbaik buat kamu dan keluarga," tulis warganet di kolom komentar.

"Mommy kenapa? ada yg berbuat tdk baik kah ke mommy....semoga Tuhan yang membalas ya Mom...tetap sabar ya Mom," tulis warganet lainnya.