Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Aura Kasih semakin hari semakin cantik. Diet yang dilokininya juga berhasil menurunkan berat badan sehingga kembali terlihat seksi.

Penampilan terbaru Aura Kasih dalam sesi pemotretan membuat warganet kagum. Dalam foto itu, Aura kasih tampak menggunakan baju transparan berwarna hijau yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Bentuk tubuh Aura dalam pemotretan itu pun berhasil mendapatkan pujian dari warganet. Aura kembali terlihat seksu usai mengembalikan bobotnya seperti saat belum melahirkan.

Meski usia aktris Aura Kasih telah menginjak kepala tiga. Selain mendapat pujian, Aura juga sering kali menuai sorotan karena penampilan seksinya.

"Udah besar harusnya tutup aurat dong," kata Celine Evangelista membacakan komentar netizen di kanal youtube 2NEWS Indo, dikutip Kamis, 24 Maret.

Aura Kasih mengaku selama ini mengenakan busana yang tertutup. Dia tidak bermaksud tampil tidak senonoh. "Gue udah tertutup. Baju gue tertutup. Baju gue nggak ada yang terbuka say. Emang udah gede aja bawaanya," jawab Aura Kasih.