3 Foto Seksi Terbaru Aura Kasih Pamer Lekuk Tubuh, Warganet Curiga Hasil Sedot Lemak
Aura Kasih (Foto: IG @aurakasih)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan terbaru Aura Kasih dalam sesi pemotretan membuat warganet kagum. Dalam foto itu, Aura kasih tampak menggunakan baju transparan berwarna hijau yang menonjolkan lekuk tubuhnya.

Bentuk tubuh Aura dalam pemotretan itu pun berhasil mendapatkan pujian dari warganet. Aura kembali terlihat seksu usai mengembalikan bobotnya seperti saat belum melahirkan.

Ada tiga foto yang diunggah secara berurutan oleh Aura Kasih. Pertama pose duduk dengan kaki terlipat. Dalam foto ini proporsi tubuh Aura Kasih nampak sangat bagus.

Foto kedua, Aura kasih berdiri tegak. Seluruh bagian tubuhnya terlihat jelas. "Life is the biggest party you'll ever be at," tulisnya.

Sementara unggahan terakhir, Aura duduk dengan kaki memanjang ke belakang. "Aging fine like wine," tulisnya.

Warganet memuji penampilan Aura tersebut dengan memberikan berbagai emotikon cinta. Namun, ada pula yang menuding bahwa Aura melakukan sedot lemak untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya yang aduhai itu.

"Banyak orang nanya dikira gue kurus karena sedot lemak," tulis Aura dalam unggahan di Insta Stories.

Dalam menjawab pertanyaan itu, Aura mengaku sempat tergiur untuk melakukan prosedur tersebut karena diklaim bisa menurunkan berat badan dalam waktu singkat.

"Ih sempet kepikiran kali, tapi katanya do dan don't-nya banyak banget dan recovery satu bulan," sambungnya menjelaskan.

Oleh sebab itu, Aura pun mengurungkan niatnya itu dan memilih melakukan diet sehat dengan menerapkan pola makan dan berolahraga.

"Saya cuma makan bener saja sekarang, nasinya diganti nasi merah, pagi cuma makan buah dan probiotic, terus jalan kaki 30-40 menit. Lumayan lah turun 5 kilogram dalam 2 bulanan," tutup Aura Kasih.