Belum Kepikiran Menikah Lagi, Intip 10 Potret Aura Kasih yang Tampil Memesona
Ilustrasi sederet potret aura kasih (Instagram/@aurakasih)

Bagikan:

JAKARTA – Aura Kasih mengatakan bahwa belum tertarik untuk nikah lagi sejak berpisah dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. Lewat tanya jawab di Instagram Stories, wanita berzodiak Pisces ini mengaku belum tertarik untuk menikah.

“Jomblo,” kata Aura singkat menanggapi pertanyaan warganet. Status memang tak mengurangi pesona penampilan Aura Kasih. Intip potret penampilannya berikut.

Wanita 34 tahun dengan nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja ini dikenal sebagai seorang penyanyi. Sejumlah nomer ia berakting dalam sinetron, film televisi, maupun film layar lebar. Ia mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai finalis Miss Indonesia 2007 yang mewakili provinsi Lampung.

1. Duduk berfoto memangku bunga diisi dengan caption menggelitik. Tulisnya “mau buka hati tapi lupa password.”

aura kasih
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

2. Album musik pertama bertajuk Malaikat Penggoda, dirilis 2008. Lagu paling hits berjudul Mari Bercinta.

aura kasih
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

3. Penampilan Aura Kasih, tak pernah redup pesonanya. Berbagai outfit yang dipakainya menempel nyaman dan terlihat cocok dikenakan. Pun dengan memakai fashion formal dengan sentuhan makeup yang dramatis.   

potret aura kasih
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

4. Bahkan, memakai mini dress sederhana pun dapat berbaris-baris pujian dari warganet. Salah satu warganet memberikan kesan pada postur tubuh Aura Kasih sebagai “body goal”, tulis @juni****.

potret aura kasih
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

5. Tulis Aura, “mandi ga mandi asal wangi..” Meskipun enggak mandi, parfum bisa menyulap penampilan seseorang memiliki pesona. Komentar warganet : “Untung cantik.”

potret aura kasih
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

6. Tidak jarang Aura Kasih membagikan unggahan fotonya ketika berjemur dan olahraga di akun Instagram-nya yang sudah centang biru. Termasuk yang dikomentari warganet “Jangan lama lama ntar garing tetehh.”

aura kasih
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

7. Potret di bawah disertai caption yang ‘menyentil’ perasaan warganet. Pesannya ditulis Aura Kasih untuk putrinya, Arabella W. Amaral.

Aura menyadari kondisinya yang telah berpisah dengan mantan suami dan tertoreh dalam kalimat untuk putrinya berikut:

dear my baby booo..
kamu mungkin tdk seberuntung anak2 lain.. yang masih mempunyai keluarga yang lengkap,dan mempunyai ayah yang sangat perhatian dan sangat mencintai anak nya… atau lahir dari seorang ibu yang SUPER , yg sempurna…

Aura juga menuliskan pesan untuk putri tercintanya, meski tak memiliki keluarga yang sempurna “tapi ingat, kamu punya ALLAH yang akan selalu menerima mu apapun keadaan mu,
TUHAN yg akan selalu mengiringi mu di setiap langkahmu .. jadilah TERANG untuk sekelilingmu..”

Janji dan harapan manis tak Aura berikan pada putrinya, tetapi ia berjanji akan memberikan dunia untuk Arabella.

aura kasih dan anaknya
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

8. Masih bersama putrinya dan berkaitan dengan aktivitas mandi, kata Aura dalam unggahan potret yang menggambarkan habis mandi “Akhirnya mandi….

potret aura kasih
Potret Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

9. Ulang tahun Arabella digelar bersama keluarga Aura. Aura Kasih mendoakan putrinya dalam kalimat berbahasa Inggris yang berarti “Semoga selamanya bersinar dan menyinari seperti bintang.. Selamat ulang tahun my princess.”

potret aura kasih
Aura Kasih rayakan ultah Arabella (Instagram/@aurakasih)

10. Foto Aura Kasih terakhir dalam artikel ini, ketika menikmati senja. Menurut wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini “Sunset is always makes my heart warm.”

Maksud Aura, suasana dan pemandangan saat matahari terbenam membuatnya merasa hangat.

potret aura kasih terbaru
Aura Kasih menikmati senja ((Instagram/@aurakasih)