Adidas dan LEGO Rilis Desain Baru ZX8000
Adidas ZX8000 (Adidas/LEGO)

Bagikan:

JAKARTA - Lini sepatu Adidas akan merilis ulang koleksi ZX 8000. Namun ada yang berbeda dari sepatu klasik andalan mereka ini.

Adidas mengajak lini mainan asal Denmark, LEGO untuk ikut dalam desain ulang ini. Hasilnya, sepatu ini memiliki warna-warna yang sesuai dengan karakter mainan LEGO.

Warna tersebut dibuat seakan-akan potongan bata yang juga menjadi pengait tali sepatunya. Pembeli bisa memilih warna apa yang mereka inginkan dalam koleksi ini.

“Sepatu LEGO ZX 8000 ini adalah bagian dari A-ZX, sebuah platform global yang menampilkan sentuhan kultural yang menjadi bagian dalam keberagaman sebuah sneakers,” tulis situs Adidas.

Sejumlah respons unik ditulis warganet dalam unggahan akun LEGO. “Akhirnya sekarang saya bisa menginjak lego tanpa sakit,” menjadi salah satu komen dengan jumlah like terbanyak dalam unggahan LEGO.

Ada juga yang menuliskan, “Pertanyaan: apakah Anda bisa menempelkan lego ke dalamnya?” karena adanya pola lego dalam sepatu tersebut.

Sepatu ini tidak dijual bebas. Anda harus mengikuti program undian untuk mendapatkan sepatu ini. Lotre ini bisa diikuti oleh siapa pun di seluruh dunia.

Melansir Instagram resminya, di Indonesia, Anda bisa membeli ZX 8000 versi baru ini melalui toko resmi yang dipilih dan situs resmi Adidas Indonesia.