Bagikan:

JAKARTA - Dongyo Entertainment merilis pernyataan yang menyangkal rumor perundungan atau bullying yang dilakukan Jaechan di sekolah. Baru-baru ini di Twitter, sebuah poster anonim mengklaim bahwa Jaechan DONGKIZ  merokok rokok elektronik di sekolah dan bahwa dia melecehkan siswa perempuan.

Netizen juga menambahkan foto kelulusan Jaechan dari sekolah dasar dan menengah untuk mendukung klaim mereka. Namun menanggapi rumor tersebut, Dongyo Entertainment merilis pernyataan yang membantah klaim tersebut.

“Kami memberikan pernyataan kami tentang informasi palsu dan rumor tentang Jaechan yang baru-baru ini dibagikan melalui komunitas online,” tulis agensi itu dikutip dari Soompi, Selasa, 15 Maret.

“Setelah postingan tersebut diterbitkan, kami melalui proses pemeriksaan dengan artis secara pribadi dan dengan kenalannya, dan kami mengonfirmasi bahwa apa yang diklaim oleh postingan tersebut tidak benar,” terangnya dikutip dari ANTARA.

Agensi tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya telah melalui proses pemeriksaan dengan perwakilan sekolah mengenai kehidupan sosial dan sekolah Jaechan sejak sebelum debut. Setelah pemeriksaan itu, pihak agensi pun menyatakan bahwa tidak ada masalah.

Lebih lanjut, agensi mengabarkan bahwa sejak unggahan yang relevan diterbitkan, perusahaan telah mengumpulkan semua bukti. Pada tanggal 4 Maret lalu, Dongyo Entertainment pun mengajukan gugatan pencemaran nama baik dunia maya dan dugaan fitnah melalui penyebaran informasi palsu.

divclass"see-also">

BACA JUGA:


divclass"col h-scrolling-content px-2" id="seeAlsoListContainer">
  • divclass"h-100 my-0"> Masih Jomblo, Ternyata Maria Vania Cari Calon Suami yang Lebih Tua 20 Tahun | LIFESTYLE

    Masih Jomblo, Ternyata Maria Vania Cari Calon Suami yang Lebih Tua 20 Tahun

    08 Februari 2022, 18:10
  • divclass"h-100 my-0"> Karena Komeng, Vincent Rompies Dikira Mualaf dan Diceramahi Rhoma Irama | LIFESTYLE

    Karena Komeng, Vincent Rompies Dikira Mualaf dan Diceramahi Rhoma Irama

    14 Maret 2022, 15:10
  • divclass"h-100 my-0"> Bikin Mawar AFI Geram, Steno Ricardo Mengaku Nikah dengan Susi Lewat Semi Taaruf | LIFESTYLE

    Bikin Mawar AFI Geram, Steno Ricardo Mengaku Nikah dengan Susi Lewat Semi Taaruf

    14 Maret 2022, 14:40