6 Rekomendasi Baju Gamis Pria dengan Gaya Minimalis Namun Tetap Keren
Gamis Pria (Foto: Shopee)

Bagikan:

JAKARTA - Seperti para wanita, pria tentu memiliki selera fashionnya masing-masing. Banyak yang suka mengusung gaya glamor, namun tidak sedikit juga yang lebih tertarik dengan gaya minimalis tanpa meninggalkan kesan keren. Hal ini juga berlaku ketika harus memilih baju gamis terbaru untuk dikenakan di setiap acara formal atau kasual.

Dalam memilih baju gamis, para pria mempertimbangkan sejumlah faktor sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan, mulai dari bahan, warna, gaya hingga harga. Terkait dengan gaya dan model baju, tidak sedikit yang memilih baju gamis dengan gaya minimalis, namun tetap keren untuk digunakan. Asyiknya, ada beberapa pilihan baju gamis terbaru dengan gaya minimalis dan keren yang bisa dipilih di bawah ini.

1. Zoya Menswear Jordan Longsleeve

Baju gamis dari Zoya ini berjenis baju koko dengan menggunakan bahan katun. Baju ini hanya ditawarkan dengan satu varian warna, yaitu navy, dengan style semi-formal memiliki lengan panjang. Dengan kerah mandarin berbentuk bulat dan motif polos, kesan minimalis yang ditawarkan cukup mengemuka, tapi tanpa harus meninggalkan unsur keren.

2. Rabbani - Kemeja Koko Lengan Pendek Elfaruq

Dengan memadukan dua warna untuk menambah variasi, Rabbani memberikan pilihan baju gamis terbaru dalam varian kemeja koko lengan pendek dengan detail lis di bahu. Tambahan bordir dengan kesan simpel di bagian lengan kiri, yang menggunakan motif stilasi, memberikan kesan mewah. Apalagi bahan katun yang digunakan menambah kesan nyaman saat digunakan.

3. Elzatta Zazira

Elzatta tidak hanya memproduksi hijab saja, tapi juga baju gamis terbaru untuk para pria trendi dan kece. Ada banyak pilihan baju, namun salah satu baju gamis terbaru yang paling laris adalah Elzatta Zazira , baju koko dengan gaya basic, yang merupakan koleksi sarimbit Elzatta. Dengan menggunakan bahan tenun yarn dyed, motif polos yang ditonjolkan tetap memunculkan kesan mewah bagi penggunanya.

4. The Alastair by Tuneeca

Baju gamis terbaru dari Tuneeca untuk para pria ini mengusung gaya yang sederhana namun berkelas. Menampilkan kemeja berlengan pendek dan kerah klasik, baju gamis ini sangat pas dikenakan untuk acara formal. Bahan katun dan setelan baju yang fit loose juga memungkinkan penggunanya tetap nyaman. Detail asimetrik memberikan kesan tersendiri, yang membedakan baju gamis ini dengan yang lainnya. Ada sejumlah pilihan warna dan bahan untuk dipertimbangkan, mulai dari light blue dobby cotton, olive twill cotton dan grey leaves slub cotton.

5. Carvil Abizar

Terkenal dengan produk sepatu dan sandalnya, Carvil juga memiliki produk baju gamis terbaru yang bisa dipilih, di antaranya Carvil Abizar. Baju gamis berlengan panjang dengan kerah band ini mengedepankan desainkasual dan trendi, sekaligus nyaman dikenakan, baik di acara resmi dan formal, atau bahkan di kegiatan yang lebih santai. Dengan menggunakan bahan cotton combed 30's, produk dari Carvil ini menawarkan sensasi nyaman dan sejuk saat digunakan.

6. Baju Koko Gamis - Muslim Pria Waqqas by Zayidan

Baju gamis bertipe koko dengan lengan pendek dan kerah mandarin ini termasuk salah satu baju gamis yang nyaman untuk digunakan. Bahannya menggunakan bahan katun Jepang import, yang secara umum memberikan sensasi dingin, halus, mudah dirapikan, tidak licin dan tidak menerawang, karena serat kainnya sangat rapat. Dengan empat pilihan warna, hitam, putih, abu dan navy, Anda bisa bereksperimen dengan opsi warna celana atau sarung untuk tetap keren dan menarik perhatian. Fitur kancing di bagian dada dan tiga saku juga bakal membantu Anda untuk menyimpan barang-barang berharga saat berkegiatan.

Untuk mendapatkan baju gamis terbaru pilihan, Anda bisa langsung menuju ke Shopee. Apalagi Shopee memiliki program Shopee 3.3 Fashion Sale, yang sayang untuk dilewatkan. Program ini sendiri berlangsung mulai dari 14 Februari hingga 6 Maret 2022 mendatang. Anda akan mendapatkan banyak penawaran menarik untuk setiap produk yang Anda pilih, termasuk di antaranya baju gamis pilihan Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan SPayLater atau Shopee PayLater. Bukan hanya memberikan banyak kemudahan dalam pembayaran, Anda juga akan mendapatkan banyak promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. SPayLater sendiri merupakan sistem pembayaran beli sekarang bayar nanti, yang telah disediakan oleh Shopee, yang menawarkan banyak keuntungan serta promo menarik, di antaranya Gratis Ongkir Setiap Hari, Bebas Bunga Khusus Pengguna Baru dan Bisa Upgrade untuk mendapatkan limit sampai dengan 50 juta rupiah.