Rekomendasi Outift Kemeja Flanel Buat Para Pria, Bikin Terlihat Menarik di Mata Wanita
Outfit kemeja flanel (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Kemeja flanel menjadi salah satu jenis pakaian yang banyak digemari untuk gaya fashion Kemeja flanel bisa dikatakan sebagai gaya pakaian pilihan sejuta pria. Outfit kemeja flanel banyak disukai pria karena simple dan cocok digunakan untuk gaya kasual maupun formal.

Outift kemeja flanel sebenarnya adalah item fashion klasik, karena sudah menjadi tren fashion sejak lama. Namun kemeja flanel ini masih digemari hingga sekarang, ibaratnya menjadi fashion andalan sepanjang zaman. 

Pakaian kemeja flanel sudah tidak diragukan lagi dapat menambah tingkat kekerenan para cowok. Sebuah survey dari e-commerce (eBay) menyebutkan 68% perempuan menyukai kalau cowok yang memakai baju flanel menjadi lebih menarik daripada yang menggunakan pakaian lain. 

Kelebihan lain dari outfit kemeja flanel adalah bisa dipadukan dengan berbagai item fashion. Berikut tips gaya kemeja flanel pria yang bisa anda coba biar makin kece.

Rekomendasi Outfit Kemeja Flanel

Anda bisa mengkombinasikan atau mix and match kemeja flanel dengan item yang lain, seperti kaus, jaket, celana, sepatu, syal, dan sebagainya. Berikut rekomendasi model baju kemeja flanel.

Gaya Sederhana dengan Jeans

Urutan pertama outfit gaya kemeja flanel yang paling banyak dikenakan oleh para pria adalah gaya sederhana. gaya sederhana ini memadukan atasan kemeja flanel dengan bawahan celana jeans. 

Gaya ini sangat sederhana, sehingga tidak membutuhkan banyak barang. Gaya seperti ini juga tidak membuang waktumu untuk mempersiapkan penampilan. Kamu bisa memilih warna yang tepat ketika memadukan kemeja flanel dan celana jeans. Coba kenakan celana jeans warna biru dan kemeja flanel yang bernuansa kecokelatan atau hitam. Kalau istilah anak-anak sekarang adalah pakaian warna bumi.

Jika kamu ingin penampilanmu terlihat lebih atraktif atau menarik, kamu bisa menggunakan aksesoris tambahan. Coba gunakan jam tangan, topi, sepatu sneakers, atau yang lainnya.

Gaya Kasual Kemeja Flanel sebagai Outer

Gaya outfit kemeja flanel kedua yang bisa anda coba adalah gaya casual dengan flanel sebagai outer. Gaya yang satu ini juga banyak digemari oleh para pria karena terkesan friendly, asyik, rendah hati, dan berenerjik. 

Gaya ini bisa Anda kenakan dengan memakai kemeja flanel dengan kancig terbuka atau tidak dikancingkan. Lalu coba kenakan kaos lengan pendek dengan warna yang serasi dengan warna flanelmu. Biasanya kaos yang digunakan adalah warna-warna basic, seperti putih, hitam, atau navy dan abu-abu. Untuk celana, kamu bisa memakai celana jeans, chinos, atau celana chargo.

Kemeja Flanel dengan Celana Pendek

Gaya baju kemejaf flanel selanjutnya adalah memakai baju flanel dengan bawahan celana pendek. Gaya ini cocok untuk kamu yang ingin tampil berenerjik, santai, terlihat sederhana, atau tampil di luar ruangan. 

Kamu bisa mencoba gaya ini dengan membuka baju flanel kancing. Lalu celana memakai pendek tidak lebih panjang dari lutut. Untuk atasannya kamu bisa menggunakan kaos sebagai dalamannya. Coba pakai flanel, kaus, dan celana dengan warna yang serasi. Jangan lupa juga memakai sepatu yang sesuai dengan seri.

Kemeja Flanel dengan Sweater

Gaya outift yang satu ini cocok bagi kamu yang ingin terlihat tampil kalem dan elegan. Perpaduan flanel dengan sweater ini bisa kamu kenakan untuk gaya casual maupun formal. Selain itu gaya outfit ini juga cocok digunakan saat suhu udara dingin, karena sweater berfungsi menambah kehangatan.

Kamu bisa mencoba gaya pakaian ini dengan memakai kemeja flanel dengan penutup kancing. Lalu di luar baju kemeja kenakan flanel. Pilih warna yang serasi antara sweater dengan kemeja flanelnya. Kerah dan ujung lengan baju flanelmu akan terlihat di sela sweater, sehingga menambah kesan menarik.

Itu tadi beberapa rekomendasi baju kemeja flanel yang bisa kamu coba. Kamu bisa memilih salah satu gaya atau berganti-ganti gaya setiap hari agar tidak bosan. Selamat dan mencoba dirimu pria keren. 

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI . Kami menghadirkan berita terupdate nasional dan internasional untuk anda