Pernah Dikabarkan Meninggal Dunia, Tukul Arwana Justru Semakin Sehat
Tukul Arwana (Foto: IG @tni_angkatan_darat)

Bagikan:

JAKARTA - Tukul Arwana pernah dikabarkan meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Terlebih kondisi terakhir Tukul juga tidak ditunjukkan oleh keluarganya. Ketika sahabat menjenguk, tak boleh mereka atau foto bersama Tukul. 
 
Akhirnya, kondisi terbaru Tukul telihat saat dijenguk oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Tukul saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi pecah pembuluh darah di bagian otak.
 
Momen Dudung menjenguk Tukul itu dibagikan oleh akun Instagram resmi TNI AD. TNI AD membuat postingan berupa video yang berisi kunjungan Dudung saat menjenguk Tukul. "Sahabat Tak Mengenal Batas," tulis @tni_angkatan_darat seperti dilihat,
 
Pada kesempatan lain, kondisi Tukul dijelaskan oleh Ega Prayudi, anak Tukul Arwana.
 
"Ayah kondisinya sampai saat ini dibandingkan ketika drop kemarin sudah cukup luar biasa perkembangan sangat baik. Kalau makan yang bisa masuk ya yang lembut kayak buah gitu. Susu dan bubur yang lembut. Tapi Alhamdulillah udah bisa kunyah sendiri awalnya kita pakai selang dimasukkan dari hidung sekarang udah bisa dari mulut langsung," kata Ega Prayudi dikutip dari Insert Investigasi, Senin, 21 Februari. 
 
"Informasi dari dokter semua penyakit punya peluang sembuh, cuman tergantung dari si pasien, kalau pasiennya punya semangat sembuh, lakukan terapi yang teratur bisa kembali normal," sambungnya.

 
Ega Prayudi berharap sang ayah bisa segera pulih dan memberikan lawakan yang dirindukan penggemar Tukul Arwana.
 
"Lihat ayah yang sakit, saya kangen banget sama candaan dia biasanya dia telepon malam-malam dan hal-hal seperti yang saya rindukan ketika beliau jatuh sakit," ungkapnya.
 
"Saya sebagai anak cuman bisa berharap agar ayah cepat sembuh bisa beraktivitas seperti sediakala menghibur penggemar beliau lagi," tambahnya.