Usai Kasus, Jerinx dan Nora Alexandra Lanjutkan Program Bayi Tabung
Jerinx (Foto: Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca menikah dengan Nora Alexandra, pada bulan Oktober 2019, Jerinx sampai saat ini belum dikaruniai momongan. Ia bahkan mengaku akan mengambil program bayi tabung demi mewujudkan keinginan keduanya untuk memiliki anak.

Jerinx mengungkapkan rencana itu sebelum memasuki ruang sidang Kusuma Atmadja 4, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, dalam kasus ancaman lewat media elektronik kepada Adam Deni. Ia menyatakan, kasus yang dihadapinya sekarang membuat program bayi tabungnya bersama Nora tertunda.

Padahal rencana itu sudah mereka lakukan sejak Jerinx bebas dari penjara akibat kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian lewat akun media sosial terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI), pada bulan Juni 2021.

"Udah dari sejak saya bebas kasus yang pertama sudah mau coba, udah beberapa kali konsul ke dokter malah keburu kena kasus ini," kata Jerinx saat ditemui VOI di PN Jakarta Pusat, Senin 14 Februari.

Pria bernama lengkap I Gede Aris Astina ini mengaku sudah menjalani tahap awal program bayi tabungnya di Bali. Dia juga sudah punya rencana lain jika usahanya itu gagal dilakukan di kampung halamannya itu.

"Rencananya di Bali dulu, kalau enggak berhasil juga ya di Jakarta. Tapi saya harap sih di Bali sudah bisa," tutup Jerinx.