Rindu Maura Magnalia, Nurul Arifin Berbincang dengan Pusara: I Love You Maura
Maura dan Nurul Arifin (Instagram @na_nurularifin)

Bagikan:

JAKARTA - Sepekan kepergian Maura Magnalia, Nurul Arifin kembali berziarah ke makam putrinya itu, Rabu, 2 Februari di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kerinduan Nurul Arifin terhadap putri pertamanya itu ditumpahkan dengan ungkapan rasa sayangnya.

Bahkan di hadapan pusara Maura Magnalia, Nurul Arifin mengungkapkan rasa rindunya yang tak bisa dibendung. Dia mengenakan barang-barang yang pernah diberikan putrinya dan memuji selera Maura bagus.

"Ini celananya Maura, ini tas Maura yang belum pernah dipakai, cincin dan kalung ini juga dari Maura. Selera kamu emang bagus Maura," ujar Nurul.

Sambil mengelus-elus pusara Maura, Nurul Arifin mengulang-ulang kata-kata cinta untuk anak pertamanya tersebut. "I love you sayang, I love you sayang," katanya.

Usai pemakaman Maura Magnalia, Nurul mengakui selama ini banyak disibukkan dengan kegiatan politik sehingga kurang memiliki waktu bersama keluarga.

“Saya harus lebih banyak quality time sama family. Itu aja sih. Jadi pelajaran. Enggak ada yang terlambat sih saya ingin memulainya lagi kalau itu dianggap kurang,” tutur Nurul Arifin.