Ziarah ke Makam Maura Magnalia, Nurul Arifin Minta Doa Agar Kuat Menghadapi Semua Ini
Nurul Arifin. (Instagram @na_nurularifin)

Bagikan:

JAKARTA - Bertepatan dengan hari ketiga kepergian anak tercinta Maura Magnalia, Nurul Arifin bersama suaminya Mayong Suryolaksno berziarah ke pusara sang putri. Ia melepas rasa rindu setelah putrinya pergi untuk selamanya.

Nurul dan Maura memiliki hubungan yang cukup dekat. Wajar saja Maura adalah putri sulung Nurul. Foto-foto kebersamaan Nurul dan Maura sempat diunggah di Instagram. Misalnya saat Maura ulang tahun, Nurul mengucapkan selamat kepadanya sembari menampilkan foto-foto Maura yang masih kecil.

Jika Nurul Arifin sebelum menjadi anggota DPR adalah seorang artis dan foto model, sepertinya jejak tersebut tak dilanjutkan oleh Maura Magnalia . Padahal Maura memiliki wajah yang cantik. Bisa jadi memang ia tidak tertarik menjadi seorang artis atau politikus. Sosok Maura sangat nyentrik dan memiliki otak yang cerdas.

Nurul Arifin dan Maura Magnalia. (Dok Pribadi)
Nurul Arifin dan Maura Magnalia. (Dok Pribadi)

 

Jumat 28 Januari Nurul Arifin ditemani suaminya Mayong Suryolaksono mendatangi makam putrinya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Kebetulan hari itu bertepatan dengan hari ke-3 kepergian Maura Magnalia yang wafat dalam usia 28 tahun.

Sepulang dari makam, Nurul dan Mayong yang sama-sama mengenakan pakaian putih-putih sempat menyapa awak media sebelum masuk ke rumah. Nurul berusaha tegar meski tetap saja kesedihan belum bisa hilang dalam wajahnya.

“Terima kasih atas atensinya, saya rasa sudah cukup (wawancara-red),” jelas Nurul. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini pun menyebut ia untuk sementara tak mau diwawancara tentang Maura karena ingin putrinya tenang. “Kasihan Maura biar nggak terganggu,” tambahnya seperti dilansir Paragram.id.

Nurul mengaku ia memang dari makam karena rindu dengan sosok Maura Magnalia, putri sulungnya yang meninggal dunia karena henti jantung. Nurul mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah banyak membantunya.

“Saya mudah-mudahan kuat, insya Allah banyak yang menguatkan kami, teman-teman semua,” papar Nurul. Sebelum Nurul dan Mayong tiba di rumah, anak kedua mereka Melkior Mirari juga tiba di rumah mengenakan kemeja putih. Sepertinya ia juga bersama orangtua dari makam Maura.

Melalui Instagram pribadinya @na_nurularifin, politikus cantik ini sempat memberikan pernyataan terkait kabar duka ketika Maura meninggal dunia “Gone to soon, my angle Maura..Finally you find you peace. Ibu, Bapak, dan Dimel will always miss you,” tulis Nurul Arifin di Instagram.