Nike Rilis Pakaian Olahraga untuk Ibu Hamil
Nike (M) (situs resmi Nike)

Bagikan:

JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Nike meluncurkan pakaian olahraga yang didesain khusus untuk ibu hamil. Melalui media sosialnya, Nike meluncurkan berbagai produk yang terdiri dari jaket, sports bra, tank top, dan legging.

Disebut Nike (M), lini busana ini menyediakan produk dengan bahan yang berkualitas agar ibu hamil dapat bergerak dengan leluasa. Nike (M) pertama kali diinisiasi setelah menggalang survei terhadap 150 ribu bentuk tubuh wanita yang hamil dan tidak hamil.

“Ini merupakan proyek seumur hidup sebagai dasar bagi setiap ibu membawa kehidupan yang mendukung hubungan wanita dengan olahraga melalui transformasi dalam hidup,” kata Carmen Zolman dilansir dari laman resmi Nike.

Nike menggunakan bahan-bahan berkualitas yang berkelanjutan (sustainable) dengan bahan poliester yang didaur ulang.

Tidak hanya saat hamil, produk Nike (M) bisa dikenakan setelah masa kehamilan. Hal ini dilakukan agar sang ibu tetap bisa menyesuaikan badan dengan olahraga meskipun baru melewati proses melahirkan.

Hadirnya produk Nike untuk ibu hamil juga akan memiliki efek jangka  panjang. Menurut Neil Saunders selaku direktur GlobalData, pakaian saat masa kehamilan di Amerika Serikat mengalami peningkatan mencapai 3,2 persen per tahun.

“Pakaian yang nyaman namun tetap stylish memiliki banyak peminat dan hasilnya 5 tahun belakangan, wanita lebih sadar terhadap bahan pakaian yang mereka beli,” kata Saunders.

Produk Nike (M) memiliki kegunaan yang dapat membantu ibu saat hamil, di antaranya bra yang bisa diatur saat menyusui serta legging yang bisa digunakan secara terbalik untuk penutup dan elastivitas perut.

Tertarik memilikinya? Produk Nike (M) bisa didapatkan mulai 17 September.