Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Anak Pertama
Katy Perry dan Orlando Bloom (Instagram @orlandobloom)

Bagikan:

JAKARTA - Katy Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran anak pertama mereka pada hari ini, 27 Agustus. Kabar ini disiarkan pertama kali oleh akun Unicef (United Nations Children’s Fund) di mana Perry dan Bloom merupakan ambasadornya.

Dalam unggahan tersebut, UNICEF menuliskan, “Selamat datang ke dunia, Daisy Dove Bloom! Kami bangga memperkenalkan kebahagiaan @KatyPerry dan @OrlandaBloom, ambasador kami.”

Ada alasan tertentu mengapa keduanya menyiarkan kabar ini melalui UNICEF. Mereka ingin menolong orang-orang yang kesulitan memenuhi kebutuhan anak di tengah pandemi COVID-19.

“Sejak COVID-19, banyak hidup anak bayi yang kekurangan akses air, sabun, vaksin, dan obat-obatan untuk menghindari penyakit. Sebagai orang tua untuk bayi yang baru lahir, hal ini membuat kami sedih.”

Maka dari itu, untuk merayakan kelahiran Daisy Dove Bloom, Perry dan Bloom bekerja sama dengan UNICEF untuk membuka laman penggalangan dana. Nantinya, seluruh hasil donasi akan diserahkan kepada UNICEF untuk menolong anak-anak yang kesulitan mendapat akses.

Kedua bintang Hollywood itu pertama kali meresmikan hubungan dengan membawanya secara publik pada Mei 2016 di Instagram. Kemudian mereka sempat berpisah pada Februari 2017.

Pada April 2018, mereka dikabarkan bersatu kembali setelah Perry mengunggah Instagram Story dirinya memegang kertas bergambar Orlando Bloom. Mereka pun muncul bersama di hadapan publik saat menghadiri Gala for the Global Ocean di September 2018.

Romansa itu berlanjut hingga Februari 2019 di mana Perry dan Bloom resmi bertunangan. Kemudian Perry mengumumkan tengah mengandung anak pertama mereka pada Maret melalui video musik Never Worn White.

Selamat untuk Katy Perry dan Orlando Bloom!