Ditanya Seberapa Sering Berhubungan Seks dengan Katy Perry, Orlando Bloom: Tidak Cukup, Kami Baru Punya Bayi
Orlando Bloom dan Katy Perry (Instagram @katyperry)

Bagikan:

JAKARTA - Orlando Bloom mengungkap, memiliki bayi yang baru lahir  memengaruhi kehidupan seksnya dengan Katy Perry.

Aktor Pirates of the Caribbean berusia 44 tahun dan pelantun I Kissed A Girl  menyambut anak pertama mereka pada Agustus tahun lalu.

Seperti kebanyakan orang tua, pasangan itu tampaknya berupaya untuk menemukan waktu bersama di tengah kewajiban menjaga bayi perempuannya yang bernama Daisy.

Ketika ditanya tentang seberapa sering dia dan Katy berhubungan seks, bintang Hollywood itu mengatakan kepada The Guardian: "Tidak cukup - kami baru saja punya bayi."

Ini bukan pertama kalinya Orlando berbicara terus terang tentang hubungannya dan Katy, tunangannya.

Pada tahun 2019 lalu, dia mengatakan kepada news.com.au: "Menurut saya, seks adalah bagian yang sangat penting dalam hidup karena itu adalah cara untuk terhubung, itu cara untuk menunjukkan keintiman.

"Keintiman adalah bagian hidup yang sangat penting karena jika Anda bisa akrab dengan seseorang, maka Anda diberkati, bukan?"

Orlando dan Katy bertunangan pada tahun 2019. Sebelumnya, Orlando  menikah dengan model Australia Miranda Kerr, dan mereka memiliki seorang putra, Flynn yang berusia sembilan tahun.

Adapun Katy, menikah dengan komedian Russel Brand pada 2010 setelah bertemu di Video Music Awards tahun sebelumnya.

Mereka mengikat ikatan dalam upacara Hindu yang dikelilingi oleh orang terdekat dan tersayang dalam acara pribadi. Namun, mereka secara resmi membatalkan pernikahan itu pada 2012.