Jelang Rilis, Travis Scott Lepas Lagu <i>The Plan</i> untuk Film <i>TENET</i>
Travis Scott dan John David Washington (Instagram @travisscott)

Bagikan:

JAKARTA - Film TENET akan dirilis pada 26 Agustus di bioskop luar Amerika Serikat. Menyambut perilisannya, rapper Travis Scott melepas lagu The Plan, yang merupakan soundtrack orisinil untuk film arahan Christopher Nolan tersebut, pada 22 Agustus.

The Plan digarap Scott bersama komposer film TENET, Ludwig Göransson. Rap khas milik mantan kekasih Kylie Jenner ini berkumandang mengiringi adegan intens dalam TENET.

Ternyata, Travis Scott diberi kesempatan untuk menonton filmnya terlebih dahulu, hingga dia bisa membuat beberapa poin penting dalam lagu The Plan.

“Lagu yang ia ciptakan dari trek milik Ludwig dan kami melayer suara (Travis) ke dalam berbagai elemen melalui film agar menjadi bagian yang utuh dari puzzle ini” tutur Nolan dilansir dari Rolling Stone pada hari yang sama.

Hal ini juga disetujui Göransson. Menurutnya, pemilihan Travis Scott untuk mengisi soundtrack film sangat cocok, karena dia punya suara yang khasnya. “Observasinya terhadap film adalah sesuatu yang Nolan cari,” kata dia.

Sang penyanyi juga mengungkapkan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam film TENET. Pasalnya, ini merupakan proyek pertamanya untuk film ini.

TENET itu gila dan saya harap semua orang dapat menikmati perjalanan ini!” kata Travis Scott.

Lagu ini akan diperdengarkan dalam filmnya ketika perilisan, namun The Plan sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. 

Tonton video visual The Plan dari Travis Scott untuk TENET di bawah ini: