Sinopsis Clifford the Big Red Dog, Melawan Bully dengan Kebesaran Hati
Clifford the Big Red Dog

Bagikan:

JAKARTA - Film Clifford the Big Red Dog akhirnya tayang di bioskop mulai 29 Desember. Setelah tertunda karena COVID-19, film anak-anak bertema keluarga ini cocok ditonton saat libur tahun baru.

Film Clifford the Big Red Dog menceritakan siswa sekolah menengah Emily Elizabeth (Darby Camp) yang baru pindah sekolah dan di-bully teman-temannya karena mendapat beasiswa dan dianggap miskin. Dalam perjalanan ke sekolah, dia bertemu dengan penyelamat hewan ajaib (John Cleese) yang memberinya anak anjing kecil berwarna merah.

Namun Emily tidak pernah menyangka ketika bangun dari tidurnya ia justru menemukan anak anjing merah itu berubah menjadi anjing raksasa setinggi sepuluh kaki di apartemen kecilnya di New York City.

Sementara ibunya, Maggie Howard (Sienna Guillory) pergi untuk urusan bisnis dan meninggalkan Emily bersama pamannya yang impulsif, Casey (Jack Whitehall). Mereka berdua pun memulai petualangan seru untuk mempertahankan Clifford.

Diadaptasi dari seri buku anak-anak dengan judul yang sama oleh Norman Bridwell, Clifford mengajarkan cara untuk menghadapi perbedaan dengan hati yang besar. Film yang disutradarai oleh Walt Becker ini dibintangi oleh Jack Whitehall, Darby Camp, Tony Hale, Sienna Guillory, David Alan Grier, Russell Wong, Kenan Thompson, dan John Cleese.

Beradasarkan Box Office Mojo, film Clifford the Big Red Dog telah meraup lebih dari 68 juta dolar dengan anggaran 64 juta dolar AS. Di IMDb, film Cliifford the Big Red Dog mendapatkan rating 6,0/10 dari 6,3 ribu penilaian.