<i>Unbroken</i> Jadi Bukti Nyata, Semangat Juang Roy Jeconiah Terus Menyala
Jecovox (Dok. Jecovox)

Bagikan:

JAKARTA - Masih di bawah bendera Jecovox, Roy Jeconiah melepas single sekaligus video dari lagu terbarunya, Unbroken. Lagu ini dicomot dari album The Sun yang dirilis via label rekaman JVox Record.

Lagu yang menampilkan karakter musik rock khas mantan vokalis Boomerang ini ditulis pada tahun 2015. Meski begitu, barisan liriknya masih relevan dengan situasi sekarang yang tengah dilanda pandemi COVID-19.

Menurut keterangan resmi yang diterima VOI, Selasa, 21 Desember, Unbroken menceritakan semangat juang yang terus menyala meskipun kita berada di kondisi tersulit atau pada saat berada di posisi yang tidak menguntungkan.

“Semoga lagu ini bisa menjadi penyemangat, supaya kita semua bisa terus berjuang dalam kondisi apapun. Agar hidup terus berjalan menjadi lebih baik lagi,” harap Roy Jeconiah.

Penggarapan Unbroken memakan waktu lebih dari satu tahun di studio pribadi Roy Jeconiah, JVox Studio. Proses mixing dan mastering-nya ditangani oleh Leon Atsuga. 

Dalam lagu ini, Roy Jeconiah dibantu musisi-musisi berkualitas yang tergabung dalam Jecovox. Mereka adalah Argon DS (bass), Aditya Pratama (gitar), Muhammad Iqbal (gitar), dan Adi Rakasiwi (drum).