Bagikan:

JAKARTA - Clara Bernadeth baru sebulan menikah. Setelah hidup mandiri bersama dengan suami ternyata banyak perubahan yang dirasakannya

"Sebelum menikah itu penasaran kan suka tanya ke teman gimana sih kehidupan setelah menikah? Dan ternyata memang setiap orangtua memiliki kekuatiran yang sama pada anaknya usai menikah," kata Clara saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin, 14 Desember.

Clara mencontohkan saat dia lebih banyak bersama suami, orangtua atau mertua kok nggak pernah ngumpul lagi. Sejak berpisah dan tinggal bersama suami, Clara Bernadeth menemukan dilema besar dengan kedua orangtuanya. Meski tidak terlalu posesif, tapi kedua orangtuanya tetap selalu meminta waktu Clara untuk dihabiskan bersama keluarga.

"Kalau aku lagi keasikan sama suami aku (mereka) kayak, 'kok, udah jarang sih nengokin mama papa? Kok udah jarang sih maen ke rumah? Kapan punya waktu untuk kita makan-makan lagi, ngobrol-ngobrol lagi, family time?'" kata Clara.

Padahal, Clara Bernadeth merasa dirinya sudah harus hidup mandiri bersama keluarga barunya. Namun, di sisi lain, ia juga tak ingin dianggap sebagai anak durhaka yang melupakan keluarganya sendiri. Rupanya cerita ini mirip dengan film Kapan Pindah Rumah yang dibintanginya.

"Dilema ya, aku tuh ada keluarga baru yang lagi aku urusin, aku bangun. Jadi, dilema-dilema itu terjadi memang," ucap Clara Bernadeth. Kapan Pindah Rumah akan tayang di KlikFilm mulai 17 Desember.