2 Foto Anggunnya Velove Vexia Saat Menikah
Velove Vexia (Foto: IG @velovevexia)

Bagikan:

JAKARTA - Velove Vexia mengumumkan pernikahannya dengan Zakry Sulisto. Ia mengunggah foto mesra dengan suaminya itu di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 23 November.

Para artis dan warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Velove. Wulan Guritno, Baim Wong, Chelsea Islan, dan warganet lainnya memberikan ucapan selamat. Tak lupa mereka juga mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.

Keterangan tentang pernikahan Velove diketahui dari unggahan Bazaar Indonesia. Ternyata putri OC Kaligis itu sudah menikah 11 November lalu.

"@vaelovexia baru saja menikah! Pada 11 November lalu, aktris berusia 31 tahun itu dan pasangannya menggelar pernikahan mesra di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta," tulisnya.

Velove mengatakan awalnya pernikahannya seharusnya diadakan tahun lalu, tetapi kemudian ditunda karena pandemi.

Para warganet juga bertanya-tanya terkait sosok pria beruntung yang menjadi suami Velove Vexia. Sosok suami Velove Vexia yang bernama Zakry Sulisto disebut sebagai seorang pengusaha saham sukses dan tajir melintir.

Informasi lainnya masih terbatas karna Zakry yang diketahui memiliki sebuah akun Instagram dengan nama akun Zakry.s. Sayangnya akun suami Velove Vexia ini bersifat privat sehingga tak semua orang bisa bebas melihat unggahannya.