Bagikan:

JAKARTA - Anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika yang dipanggil Mecca langsung memiliki dua gigi begitu lahir. Warganet mengetahuinya dari akun Instagram Tiara Pangestika dan Arief.

"Mecca, Si Full of Surprise Setelah positif hamilnya nggak disangka-sangka, di saat serumah positif covid, ternyata aku malah positif hamil. Ehhh... Begitu lahir, ternyata kok udah ada giginya dua nongol," buka Tiara Pangestika dikutip Jumat, 12 November.

"Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri. Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah," bebernya lagi.

Selain foto bayi, Tiara juga mengunggah foto gigi yang dicabut. Warnaget pun terkejut melihatnya.

Arief sendiri juga antusias dengan kelahiran Sang Putri. Dia mengunggah foto Meccca dengan dua gigi bawahnya.

"Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karna lahir-lahir sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka. Mecca mukanya plek2an kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. papinya nggak dapet saham," tulisnya.

Kejadian ini menginspirasi Arief untuk memberi hadiah kelahiran yang unik pula. "Hmm.. lahir di tanggal bagus, dianugerahi gigi yang langka, kayaknya harus dikasih kado mobil yang langka-langka juga nggak sih?" tulis Arief Muhammad.

Warganet pun menggoda Arief Muhammad supaya belanja secepatnya, mengingat istrinya masih dalam perawatan pasca melahirkan. "Liat liat aja, checkoutnya diem diem ya bang," saran @luthfihalimawan di kolom komentar.