Digaet Meltho Eks Pasto, Ninaya Ilena Kinanti Rilis Lagu <i>Aku Ratumu</i>
Ninaya Ilena Kinanti

Bagikan:

JAKARTA - Ninaya Ilena Kinanti merampungkan proses rekaman serta pembuatan video musik perdananya lewat lagu yang berjudul Aku Ratumu. Bertempat di Hotel Novotel Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Ninaya Ilena Kinanti bercerita tentang proses perjalanan karier bermusiknya, hingga masuk dapur rekaman.

"Sejak kecil ku sudah hobi menyanyi. Saat usia 15 tahun, aku dan kakakku mengikuti ajang pecarian bakat di salah satu stasiun televisi. Kakaku lolos audisi, sedangkan aku mendapat tawaran audisi di tempat lain,” ujar Ninaya, Senin, 8 November.

Perjalanan karier Ninaya sebetulnya tak lepas dari peran Meltho Eks Pasto. Meltho merupakan sosok yang cukup berjasa karena telah mengontak Ninaya untuk mengenal dan memasuki industri musik Indonesia yang lebih nyata.

"Setelah saya kembali ke Malang, saya dikontak Kak Meltho diajak kenalan sama pihak manajemen. Akhirnya saya Zoom sama atasannya dan tim, akhirnya kita kemarin ke Jakarta take video lyrics video single aku yang dalam waktu dekat ini akan rilis,” sambungnya.

Ditemui di tempat yang sama, Meltho Eks Pasto mengungkapkan, selain memiliki bakat bernyanyi yang baik, Ninaya juga mempunyai aura bintang. “Suara yang bagus, bisa membawakan lagu dengan baik, good looking, sosoknya juga unik, jadi saya pikir dia memiliki peluang untuk bisa diterima masyrakat,” ujar Meltho.

Bersama dengan dukungan banyak pihak, Ninaya kini siap untuk meramaikan serta menyuguhkan karya terbaik lewat bakat bermusiknya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Lewat single pertama “Aku Ratumu”, Ninaya berharap musiknya dapat diterima dan diterima semua pecinta musik dari berbagai kalangan.