The Sigit Rilis Lagu Tunggal <i>Another Day</i> Jelang Album Baru
Rekti Yoewono The Sigit (Instagram/@rekti_yoewono)

Bagikan:

JAKARTA - The Sigit merilis sebuah lagu tunggal baru berjudul Another Day. Lagu ini jadi bayangan yang memicu antusiasme jelang album baru yang kabarnya tengah dipersiapkan Rekti Yuwono Cs.

Dirilis Jumat, 31 Juli, Another Day dapat mulai dinikmati di berbagai platform streaming musik, mulai dari Spotify, iTunes, YouTube Music, Deezer, dan lainnya. Another Day terasa begitu segar.

The Sigit bagai menunjukkan evolusi musik dari tiap-tiap personel lewat lagu tunggal ini. Absar Lebeh, gitaris yang bermain bersama Rekti di Mooner turut membantu penggarapan lagu tunggal ini.

Perilisan Another Day di platform streaming musik rencananya akan disusul dengan perilisan fisik dalam format kaset. Kaset itu nantinya akan dirilis dalam paket eksklusif terbatas bersama berbagai merchandise.

Penggemar menyambut baik rilisan ini, mengingat The Sigit telah begitu lama tak menelurkan karya. Album terakhir mereka, Detourn yang mahagelap dirilis tujuh tahun lalu, tepatnya 2013.

Sejauh ini, The Sigit telah menelurkan sejumlah album dan EP, mulai dari S.I.G.I.T yang legendaris di 2004, Visible Idea of Perfection (2007), Dyslexia (EP/2009) dan Detourn.