Rossa Sukses Gelar Konser di Samarinda dengan Tiket Mahal
Rossa dan Andmesh saat tampil di Samarinda (Instagram @itsrossa910)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Another Journey: The Beginning dari Rossa yang digelar di Gedung Plenary Hall, Sempaja, Samarinda pada 9 Oktober lalu sukses digelar.

Meski harga tiket yang dipatok terbilang tinggi, yaitu Rp1,9 juta untuk umum dan belum termasuk yang VVIP class, konser Rossa dihadiri lebih dari 5 ribu orang.

Kesuksesan konser di Samarinda dapat disebut sebagai capaian tersendiri, yang mana sebelumnya Rossa juga mencetak raihan baru di Singapura dengan jumlah penonton terbanyak dan jualan termahal di Star Theater.

“Alhamdulilahhh senang banget. Kemarin tuh konser tunggal pertama aku di Samarinda. Dan nggak nyangka banget antusiasmenya benar-benar luar biasa dari berbagai kalangan. Seneng banget pokoknya,” kata Rossa dalam keterangannya, Rabu, 25 Oktober.

Selain menyanyikan lagu-lagu hits andalannya, Rossa juga menyanyikan semua lagu baru dari album terbarunya, seperti Masih, Wanita, Terlalu Berharap, Sekali Ini Saja, Lupakan Cinta, The Heart You Hurt, Kau, dan Bertengkar Manis.

Adapun, Andmesh Kamaleng dipilih sebagai penyanyi tamu untuk hadir di konser tunggal pertama Rossa di Samarinda.

“Kenapa aku pilih Andmesh, karena pertama dia sangat berbakat, suaranya bagus, dan dia adalah salah satu pencipta lagu dalam album terbaru aku yang kemarin baru dapat 4 kali Platinum,” ujar Rossa.

“Makanya aku senang banget dia bisa hadir di konser aku ini,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Another Journey: The Beginning adalah rangkaian album tur Rossa yang diadakan di tiga negara, yaitu Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Kota pertama yang dituju sang diva adalah Samarinda pada tanggal 9 Oktober, yang kemudian akan dilanjutkan di Makassar tanggal 28 Oktober, Bandung pada tanggal 1 Desember, dan penutupnya akan digelar di Kota Kinabalu, Malaysia pada 8 Desember.