シェア:

JAKARTA - Sofia Richie dan sang suami, Elliot Grainge menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabar baik itu dibagikan melalui akun Instagram.

Melalui foto di Instagram, Richie mengunggah foto kaki anaknya yang berjenis kelamin perempuan. Tangannya memegang kedua kaki mungil sang anak. Ia juga mengungkap nama lengkap anak pertamanya.

“Eloise Samantha Grainge. 5-20-24, hari terbaik dalam hidupku,” tulis Sofia Richie.

Sofia Richie dan Elliot Grainge menikah pada 22 April 2023 setelah berpacaran selama dua tahun. Mereka menikah di Prancis dan dihadiri oleh pihak keluarga dan teman-teman.

Pada Januari tahun ini, mereka mengungkap kehamilan Sofia Richie. Menjelang kelahiran sang anak, Richie membagikan momen ketika mereka pertama kali mengetahui jenis kelamin sang anak.

“Saya cinta YouTube dan TikTok bahkan sebelum saya bicara soal hamil, kami menghubungi asisten saya dan membawa dua balon biru dan pink,” kata Sofia Richie mengutip People.

“Dia meninggalkan salah satunya dengan warna yang benar. Elliot dan saya memecahkan bersama-sama. Kami sama-sama mengira itu laki-laki jadi itu mengejutkan,” kata Richie lagi.

“Mimpi saya dalam hidup adalah memiliki anak perempuan dan Elliot juga antusias untuk itu,” katanya.

Sofia Richie adalah model sekaligus selebrita internet, sementara Elliot Grainge adalah seorang pendiri label musik.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)