Sedang Viral, Lagu HAPPY Milik DAY6 Raih Status Perfect All-Kill

JAKARTA - DAY6 mendapat status Perfect All-Kill untuk salah satu lagu mereka, HAPPY. Status ini menyatakan lagu itu menempati urutan pertama di seluruh tangga musik Korea Selatan.

Menariknya, lagu HAPPY sudah dirilis enam bulan lalu dan lagu ini menjadi viral beberapa waktu lalu seiring dengan beberapa lagu mereka yang juga menempati tangga musik.

Lagu HAPPY diambil dari album mini Fourever yang rilis pada paruh pertama tahun 2024. Lagu ini juga bukan trek jagoan mengingat DAY6 itu mempromosikan Welcome to the Show. Selain itu, DAY6 menjadi satu-satunya musisi pria yang memperoleh status All-Kill di tahun ini.

Sebuah lagu itu mendapat All-Kill ketika berada di urutan pertama Melon, Genie, Bugs, YouTube Music, VIBE, FLO, dan iChart.

Sebelumnya, DAY6 juga memperoleh posisi pertama dengan lagu terbaru mereka, Melt Down. Lagu ini merupakan trek utama dari album terbaru mereka, Band Aid yang rilis pada awal bulan ini.

Lagu Melt Down langsung menggeser Supernova dari aespa setelah dirilis pada hari yang sama. Tidak hanya itu, 5 lagu DAY6 juga menempati tangga musik.

Beberapa lagu itu adalah Welcome to the Show, Time of Our Life, You Were Beautiful, She’s Smiled, serta lagu debut mereka, Congratulations.

DAY6 juga mencetak rekor sebagai band Korea pertama yang mengadakan konser tunggal di Gocheok Dome, Korea Selatan. Beberapa band seperti Maroon 5, Metallica, U2, Queen pernah tampil di tempat ini.

>