Dokter RS Mayapada Kuningan Sebut Kondisi David Ozora Semakin Membaik
Tim Dokter RS Mayapada dalam penanganan David Ozora/ Foto: Jehan/ VOI

JAKARTA - Konsultan Perawatan Intensif RS Mayapada Kuningan, dr Franz J.V. Pangalila menjelaskan kondisi David Ozora, korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio, hingga saat ini, Selasa, 28 Februari dalam kondisi membaik.

“Jadi begini, anak David ini memasuki hari ke 4 dan ke 5 di Mayapada Kuningan dia mengalami perkembangan yang cukup signifikan, progressive.” Ujar Dokter Franz di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Februari.

Walau demikian, David masih harus menjalani perawatan intensif bahkan dalam observasi yang ketat.

“Jadi perkembangannya sangat menyenangkan semuanya. Tetapi saya harus mengatakan ini masih dalam perawatan diintensifkan. Kemungkinan-kemungkinan itu masih bisa terjadi juga. Jadi kita masih perlu observasi yang sangat ketat. Tapi sekali lagi jika dibandingkan 4 atau 5 hari lalu, keadaannya kini sudah lebih baik. Terus kita masih memerlukan satu optimalisasi” ungkapnya.

David mengalami penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio. Melalui video yang beredar di media sosial, anak usia 17 tahun mengalami pukulan bertubi-tubi di bagian kepala dan leher.

Aksi kekerasan itu mendapat kecaman dari berbagai kalangan, tak terlepas warganet yang hingga kini masih mengamati perkembangan kasus tersebut.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)