JAKARTA - Media sosial mendadak dikejutkan dengan hilangnya foto dari akun Instagram tunangan Ayu Ting Ting, Fardhana. Seluruh unggahan terkait momennya dengan Ayu lenyap dari media sosial pribadinya.

Kini, akun Instagram-nya hanya diisi oleh foto-foto Fardhana mengenakan pakaian TNI. Ia diketahui sedang menjalani dinas di Papua.

Hal itu menyebabkan Fardhana tidak hadir dalam acara ulang tahun pada 20 Juni lalu. Namun, tidak diketahui alasan menghilangnya foto-foto mereka dari akun Fardhana.

Sebaliknya, Ayu Ting Ting masih memuat foto-foto kebersamaannya dengan Fardhana. Mulai dari momen lamaran hingga terakhir saat Iduladha.

Momen ini juga disadari oleh penggemar Ayu Ting Ting yang mulai meramaikan kolom komentar sang idola.

“Calonnya Ayu sudah hapus foto tunangannya. Ya Allah kenapa jadi begini,” tulis salah satu netizen.

“Ada apa dengan Ayu dan Dhana? Kenapa foto Ayu di IG Dhana gak ada,” tambah lainnya.

“Aku lihat foto kak Ayu di IG Dhana gak ada,” kata netizen lainnya.

Ayu Ting Ting yang masih aktif bermain Instagram tidak merespons pertanyaan netizen mengenai hilangnya foto dirinya di akun sang tunangan.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)