JAKARTA - Penyanyi Ayu Ting Ting merasa beruntung bahwa putrinya, Bilqis Khumairah Razak belum pernah menjalin hubungan asmara diusianya.

Namun Ayu mengatakan kalau putrinya selalu terbuka dengannya dan bercerita terkait apapun termasuk soal hubungan asmara.

"Nggak sih, Bilqis belum ada crush yaa. Cuman pas dia kelas tiga kemarin ada yang ngecrush-in dia," kata Ayu Ting Ting di daerah Depok, Jawa Barat, Senin, 17 Juni.

Dia cerita aja 'bun temen Iqis ada yang crush-in Iqis' saya tanya 'kamu gimana?', kata Iqis 'aku sih biasa aja' sok asik kan dia anaknya," tambahnya.

Keterbukaan sang putri terhadap Ayu ternyata sudah diajarkan olehnya sejak kecil. Tak terasa semakin dewasa Bilqis kini mampu menjadi teman cerita sang ibu.

Tak jarang Ayu juga menceritakan apapun kepada putrinya dan sang putri siap menjadi pendengar yang baik baginya.

"Iya dia selalu cerita, karena dari kecil saya udah bilang kalau ada apa-apa cerita aja ke bunda, nggak usah malu," cerita Ayu Ting Ting.

Anak ini sekarang udah bisa jadi temen curhat, udah bisa temen cerita, udah bisa diajak belanja. Saya sekarang kalau ada apa-apa cerita ke dia, terus dia juga pendengar yang baik," imbuhnya.

Terkait masalah percintaan, Ayu mengatakan kalau ia tidak pernah menasehati putrinya namun lebih kepada menenangkan. Salah satu hal yang ia lakukan dengan menceritakan hal-hal lucu.

"Kasih sih nggak ya, lebih ke nenangin aja. Aku ceritanya soal kerjaan aja atau lagi ngerasain apa saya cerita. Hal-hal lucu saya ceritain," tandasnya.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)