Yuk Daftar! BRI Sediakan Total Hadiah Rp45 Juta untuk Desain Logo Terbaik HUT Ke-126
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) menyediakan hadiah total Rp45 juta dalam sayembara desain HUT ke-126 perseroan yang akan jatuh pada Desember mendatang.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, langkah ini sekaligus upaya meningkatkan kesadaran masyarakat atas produk keuangan perbankan.

“Kami berharap desain logo yang dihasilkan bisa menawarkan ide-ide kreatif dan bersifat out of the box dari insan di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu, 22 Agustus.

Aestika menambahkan, dirinya juga berharap karya yang dihasilkan oleh para peserta dapat mewakili filosofi BRI yang telah hadir sejak lebih dari satu abad yang lalu. Sebagai informasi, bank terbesar di Indonesia tersebut lahir di Purwokerto pada 16 Desember 1895.

“Kami ingin desain HUT BRI kali ini bisa semakin meningkatkan menjadi media komunikasi yang efektif kepada masyarakat, dimana BRI senantiasa menjadi lembaga yang berkelanjutan, berpengalaman dan tangguh bagi bangsa Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, Aestika mengungkapkan pula bahwa perseroan menggelar program sayembara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah setia dimanapun berada.

“Sayembara ini terbuka bagi seluruh WNI dan tidak dipungut biaya apapun,” tegasnya.

Adapun, tema yang diusung pada tahun ini oleh BRI adalah “Memberi Makna Indonesia”, dengan rincian hadiah yang akan diberikan Rp30 juta kepada satu orang pemenang dan Rp1,5 juta kepada 10 orang lainnya.

Pendaftaran sendiri dibuka hingga 29 Agustus 2021 dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui laman www.sayembaralogohut126bri.com.