Gandeng Aplikasi Wehelpyou, TIKI Sasar Jangkauan <i>Online Booking</i> Lebih Luas
Kerja sama TIKI dengan Wehelpyou. (Foto: Dok. TIKI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) melakukan kerja sama dengan Wehelpyou yang akan memperluas jangkauan online booking terhadap berbagai produk TIKI. Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti menyampaikan kerja sama tersebut bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam bertransaksi bersama TIKI.

Tidak hanya itu, kata dia, kerja sama ini juga semakin menambah pilihan jasa kurir bagi pelanggan Wehelpyou yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman mereka. Melalui kerja sama TIKI dan Wehelpyou ini, para pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan produk TIKI.

Mulai dari Same Day Service (SDS), Over Night Service (ONS), Regular (REG), Economy (ECO), dan Trucking (TRC). Ke depannya, layanan TIKI PUTAR-layanan instant courier unggulan TIKI yang menawarkan pilihan pengantaran hingga tiga jam di hari yang sama, juga akan tersedia di aplikasi Wehelpyou.

Selain kemudahan proses booking secara online, kata Yuliana, pelanggan juga dimudahkan karena kurir akan menjemput barang ke titik penjemputan yang telah ditentukan pelanggan. Sehingga tidak perlu lagi datang ke gerai TIKI untuk mengantarkan barang kiriman.

"Hari ini kembali menjadi salah satu momen bersejarah yang membuktikan bagaimana TIKI sebagai pionir jasa kurir di Indonesia terus berkembang dan berinovasi untuk dapat selalu dekat dan mengerti kebutuhan para pelanggan," katanya dalam konferensi pers secara virtual, Rabu, 14 April.

Di era digital seperti sekarang ini, kata Yuliani, kanal komunikasi dan interaksi perusahaan dengan pelanggan semakin beragam. Aplikasi digital seperti Wehelpyou menjadi mitra yang akan semakin menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan.

"Kerja sama TIKI dengan Wehelpyou melengkapi kanal yang kami miliki baik offline seperti gerai, dan fasilitas DRIVE THRU; maupun online/digital seperti Aplikasi TIKI, JEMPOL, dan TIKI Online Booking," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Founder dan Chief of Executive Wehelpyou Muhamad Noor Sutrisno mengatakan sebagai aggregator layanan digital pertama di Indonesia, Wehelpyou berusaha membantu konsumen memperoleh kemudahan dalam mengakses seluruh layanan sehari-hari dalam satu genggaman.

"Kehadiran TIKI dalam layanan Wehelpyou Delivery semakin memperbanyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman berkualitas dengan jaringan luas dan biaya yang kompetitif," tuturnya.

Saat ini, kata dia, aplikasi Wehelpyou bisa mengirimkan barang hampir ke seluruh kota di Indonesia, dan menjadi semakin luas dengan adanya TIKI yang bergabung, serta setiap pengiriman di dalam aplikasi Wehelpyou mendapatkan proteksi atau asuransi agar selalu aman sampai ke tujuan.

Adapun soft launching dari kerja sama TIKI dan aplikasi Wehelpyou telah dimulai sejak 19 Maret 2021 dan mendapatkan respons yang baik dari para pelanggan. TIKI juga memberikan harga yang sangat kompetitif untuk produk SDS (tiba di hari yang sama) Rp14.000/kg, produk ONS (satu hari sampai) Rp12.000/kg, dan produk REG (2-3 hari kerja) sebesar Rp8.000/kg. Untuk informasi lebih lanjut mengenai TIKI, silakan kunjungi www.tiki.id.