Bagikan:

JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) meraih kontrak baru senilai Rp117 miliar untuk pembangunan Universitas Persatuan Islam (UNIPI) PERSIS Bandung.

Kontrak itu diperoleh dari Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Barat. Proyek tersebut bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di lingkungan UNIPI PERSIS yang berlokasi di Desa Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kepala Divisi Corporate Secretary WSBP Fandy Dewanto mengatakan, perusahaan berkomitmen penuh memastikan pekerjaan berjalan tepat waktu sesuai anggaran yang diberikan.

"Kami selaku penyedia jasa konstruksi pembangunan proyek berkomitmen menghasilkan bangunan dengan mutu terbaik," ujar Fandy dalam keterangan resminya, dikutip Rabu, 16 Oktober.

Di proyek tersebut, entitas usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT) ini bertindak sebagai kontraktor utama yang bertanggung jawab atas berbagai pekerjaan, termasuk persiapan dan penerapan sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (SMK3), pekerjaan struktur, arsitektur, mekanikal, elektrikal, plumbing, infrastruktur serta lansekap.

Peran WSBP sebagai kontraktor utama di proyek tersebut menunjukkan bahwa emiten bersandi saham WSBP ini berkemampuan menjadi one stop solution. Menurut Fandy, strategi one stop solution Waskita Beton bertujuan untuk memberikan value terbaik bagi pelanggan perusahaan.

"Kami juga senantiasa menghadirkan inovasi yang meningkatkan efisiensi bagi pelanggan kami," imbuhnya.