Bagikan:

JAKARTA - PT PP Presisi Tbk (PPRE) merupakan Perusahaan jasa pertambangan dan konstruksi sipil yang meliputi lini bisnis utama yaitu mining services dan civil work, serta lini bisnis supporting yang terdiri dari production plant dan heavy equipment rental yang memberikan value added kepada shareholder dan stakeholder.

Dalam rangka meningkatkan awareness dan pemahaman insan PP Group mengenai berbagai variasi produk saham di pasar modal yang dapat memberikan value added, PPRE menyelenggarakan webinar saham 2024 yang dilaksanakan secara daring dengan tema “Start to Investment for a Better Future” pada Jumat, 27 September 2024 yang dihadiri oleh 106 peserta.

Acara Webinar Saham ini diselenggarakan secara daring sehingga lebih banyak peserta yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Peserta yang hadir merupakan insan PP Group yang secara umum membutuhkan informasi terkait perkembangan produk-produk dan bagaimana cara berinvestasi di bidang pasar modal.

Webinar ini menghadirkan Founder Ngerti Saham yaitu Frisca Devi, dan Arzan selaku Direktur Utama PT PP Presisi Tbk.

"Pentingnya membuka wawasan dalam berbagai macam instrumen investasi salah satunya melalui saham, yang dapat memberikan nilai tambah bagi kita sebagai investor," ucap Arzan saat menyampaikan opening speech.

Adapun Frisca Devi sebagai keynote speech menyampaikan tujuan investasi, macam-macam investasi, keuntungan berinvestasi melalui saham, potensi risiko, analisa fundamental, tips screening dan memilih saham untuk investasi, money management serta pemahaman lainnya yang menarik untuk meningkatkan awareness dalam memulai dan meningkatkan investasi saham di pasar modal.

Pada akhir session PPRE memberikan kesempatan bagi peserta dalam menyampaikan pertanyaan seputar materi yang telah dipaparkan oleh keynote speech Ibu Frisca. Beragam pertanyaan yang disampaikan oleh para peserta yang dijawab langsung oleh Ibu Frisca secara komprehensif.

"Ke depan acara edukasi seperti ini akan terus kita aktifkan dalam rangka meningkatkan awareness dan manfaat yang dapat memberikan value added bagi insan PP Group," ujar Mei Elsa Kembaren selaku Vice President Corporate Secretary PT PP Presisi Tbk.