Bagikan:

JAKARTA - Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) baru saja meluncurkan Super App Wondr by BNI pada 5 Juli lalu. Sejak diluncurkan 11 hari lalu, Wondr by BNI sudah di-download atau diunduh lebih dari 850.000 kali.

Direktur Retail BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, Super App Wondr by BNI ini diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun BNI ke-78.

Super app ini hadir untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi sehari-hari.

“Kita launching secara besar-besaran di tanggal 5 Juli kemasin pada saat ulang tahun BNI,” katanya dalam diskusi di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis, 18 Juli.

Sementara itu, Senior Executive Vice President Bisnis Digital Rian Eriana Kaslan mengatakan sejak diluncurkan pada 5 Juli lalu, Wondr by BNI kini nempati posisi teratas di App Store.

“Semenjak kami lauching, itu sekarang sudah lebih dari 850.000 download untuk Wondr by BNI. Saat ini aplikasi Wondr by BNI menduduki posisi nomor satu di App Store dan juga nomor lima di Android,” jelas Rian.

Rian mengatakan, Wondr by BNI tidak hanya memusahkan transaksi sehari-hati tetapi juga membantu masyarakat untuk mengelola keuangan.

Lebih lanjut, Rian juga mengatakan fitur yang ada di Wondr menyesuaikan kebutuhan dari nasabah. Salah satunya adalah fitur perencanaan keuangan untuk memantau arus masuk dan keluar dari keuangan nasabah.

“Kami juga paham bahwa selain dari transaksi, kita juga perlu untuk ikut serta dalam meningkatkan pemahaman mengenai pengelola keuangan pribadi, personal financial management,” jelasnya.